Barbie Kumalasari Bongkar Status Hubungannya dengan Pria Paruh Baya

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 04 September 2018 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 04 33 1945744 barbie-kumalasari-bongkar-status-hubungannya-dengan-pria-paruh-baya-0SljPAcKxn.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Barbie Kumalasari mengungkapkan sosok laki-laki paruh baya yang tertangkap kamera tengah bersamanya di Bandara Changi, Singapura beberapa waktu lalu. Ia menyebutkan kalau ia sudah menganggap orang tersebut sebagai keluarganya sendiri.

Oleh sebab itu, pemeran Mbok Ijah dalam sinetron Bidadari tersebut mengatakan bahwa sang suami, Galih Ginanjar beserta dengan keluarganya sudah mengenal siapa sosok laki-laki paruh baya tersebut.

"Sudah bukan teman kerja lagi kali. Hubungannya udah seperti keluarga lah," ujar Kumalasari saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2018).

(Baca juga: Barbie Kumalasari Buka Suara soal Fotonya Bersama Pria Paruh Baya)

"Ya kenal banget lah. Galih juga tahu. Orang semua keluargaku sudah tahu, sudah kenal," tambahnya.

Untuk detail yang lainnya mengenai laki-laki tersebut, Kumalasari memilih untuk merahasiakannya. Hal itu dilakukan lantaran ia merasa kalau identitas merupakan bagian dari privasi seseorang.

(Baca juga: Barbie Kumalasari Terciduk Duduk Bersama Pria Paruh Baya)

"Kalau siapanya aku enggak mau ngomong ya. Karena satu privasi orang. Kedua bukan sepantasnya aku ditanya itu siapa, bagaimana dan lain lain secara detail," ungkap Kumalasari.

"Karena bagaimanapun orang pembunuh pun masuk kantor polisi pun pasti ada asas praduga tidak bersalah. Apalagi itu jelas foto yang enggak ada unsur apa-apa sebenarnya," tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, nama Barbie Kumalasari nampaknya tidak pernah lepas dari perbincangan masyarakat. Setelah blakblakan mengungkap mengenai berapa biaya yang ia keluarkan untuk melakukan operasi, kali ini istri Galih Ginanjar ini terciduk tengah berada di Bandara dengan seorang pria paruh baya.

Dalam foto tersebut, pemeran Mbok Ijah dalam sinetron Bidadari ini nampak tengah duduk berdampingan di ruang tunggu Bandara dengan pria tersebut. Ia bahkan terlihat menggerai rambut panjangnya dan mengenakan pakaian berwarna merah.

Menurut akun gosip yang mengunggah foto tersebut, Kumalasari tertangkap kamera tengah bersama pria tersebut di Bandara Changi, Singapura. Entah siapakah sosok pria tersebut, namun kolom komentar bisa dikatakan cukup ramai dengan cemoohan dari para netizen.

"Mba berbi ternyata suka pisang tanah," tulis Riogarlio.

"Duitnua dr gadung happy2nya sm brondong. Uupss," tulis Tanthreeshop.

"Terungkaplah sumber dana nya berasal," tulis pringgo_riyadi.

Meski begitu, ada pula netizen yang membela Kumalasari. Mereka menyatakan bahwa duduk bersebelahan tidak berarti keduanya memiliki hubungan tertentu.

"Duduk samping doang.. bisa jadi malah ga kenal. Harap maklum, siapa aja bisa duduk dibangku itu," tulis Qurrata_a_yunin.

"Bisa jdi bapak itu.. org lain yg sama2 lg nunggu. Blm tentu mbaknya kenal... Berprasangka baik lah...," tulis timihasan.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini