Barbie Kumalasari Buka Suara soal Fotonya Bersama Pria Paruh Baya

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 04 September 2018 12:21 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 04 33 1945703 barbie-kumalasari-buka-suara-soal-fotonya-bersama-pria-paruh-baya-JxP4J63wmU.jpg Foto: Sarah/Okezone

JAKARTA - Kumalasari buka suara soal foto dirinya dengan seorang pria paruh baya di ruang tunggu Bandara Changi, Singapura yang tersebar di beberapa akun gosip di media sosial beberapa waktu lalu.

Menurut istri dari Galih Ginanjar tersebut foto itu sama sekali tidak mengandung unsur negatif, yakni yang mencerminkan kalau dirinya sedang berselingkuh. Bagi Kumalasari, seseorang memiliki kebebasan untuk pergi dengan siapapun.

"Itu mah sebetulnya hal yang tidak memenuhi unsur, karena yang namanya jalan bebas saja kan. Enggak ada larangan. Mau kita jalan sama cewe, sama banci, enggak ada masalah," ujar Kumalasari saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2018).

(Baca juga: Tertangkap Kamera Bersama Pria Paruh Baya, Barbie Kumalasari Tantang Akun Gosip)

Selain itu, Kumalasari kembali menjelaskan kalau foto dirinya dengan seorang laki-laki paruh baya tersebut diambil ketika mereka berada di muka umum. Namun, ia merasa sangat tidak terima dengan caption yang dituliskan salah satu akun gosip saat mengunggah foto tersebut.

"Kedua itu dimuka umum. Darimana unsurnya kok beritanya miring banget. Seolah-olah kayak aku itu teroris atau orang yang lagi terjerat narkoba ya," ungkapnya.

(Baca juga: Barbie Kumalasari Pamer Berlian Rp20 Miliar, Begini Penampakannya)

"Karena dengan caption yang memancing untuk orang berkomentar negatif itu menurut aku kan sama aja pencemaran nama baik dan pelecehan. Apakah itu benar atau tidak," tambah Kumalasari.

Pemeran Mbok Ijab dalam sinetron Bidadari tersebut mengungkapkan bahwa keterangan tulisan atau caption yang dibuat oleh akun gosip itu sangat membuat citranya menjadi negatif. Pasalnya, ia kembali menekankan kalau foto itu diambil saat berada di tempat umum.

"Tapi sekarang darimana dia ambil itu dan sebagainya lah olah negatif. Kecuali kalau fotonya bukan di muka umum. Misalnya terciduk lagi di dalam kamar berdua," tutupnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini