Dua Lipa Gandeng BLACKPINK dalam Lagu Kiss and Make Up

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 04 September 2018 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 04 205 1945843 dua-lipa-gandeng-blackpink-dalam-lagu-kiss-and-make-up-JfkURb0IhG.jpg Dua Lipa. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Kolaborasi antara musisi Inggris Dua Lipa dengan girlband fenomenal asal Korea Selatan BLACKPINK tak lagi isu semata. Pada 4 September 2018, Dua Lipa akhirnya mengonfirmasi isu itu dengan mengunggah daftar lagu dalam album deluxe miliknya bertajuk ‘DUA LIPA’.

Tak sabar untuk merilis album super deluxe terbaruku pada 19 Oktober 2018. Akan ada 3 LAGU BARU!! Anggaplah ini sebagai kado kecil dari akhir rangkaian albumku. Terima kasih atas cinta dan dukungan kalian,” kicau musisi 23 tahun kelahiran London, Inggris itu.

Baca juga: Dhawiya Divonis Hukuman Rehabilitasi 18 Bulan

Merujuk pada track list itu, album tersebut terdiri dari dua disk dengan total 25 lagu. Sekitar 17 lagu dimasukkan dalam Disk I, sementara sisanya ada di Disk II. Sementara single kolaborasi bersama BLACKPINK berjudul Kiss and Make Up itu dimasukkan bersama tujuh tembang lainnya di Disk II.

Spekulasi tentang kolaborasi antara Dua Lipa dan BLACKPINK sebenarnya telah terendus fans berkat kicauan Dua Lipa, pada 26 Agustus silam. Ia diketahui menanggapi seorang netizen yang bertanya rencana bermusiknya dalam waktu dekat.

Merespons pertanyaan itu, Lipa menuliskan, “(Menggarap) beberapa lagu yang kalian sudah tahu dan inginkan. Apa yang kalian tidak tahu adalah akan ada kolaborasi di dalamnya. Aku tak sabar membagikan kabar ini selanjutnya kepada kalian. kolaborasi. Pantengin terus ya,” tulisnya kala itu.

Menariknya, dalam unggahannya itu Dua Lipa menyelipkan emoji dua hati berwarna hitam dan merah muda. Sementara petunjuk dari BLACKPINK bisa terlihat ketika Jennie menyanyikan petikan lagu New Rules saat menjadi bintang tamu radio show.


Baca juga: El Rumi dan Dul Jaelani Kompak Tidak Beri Kado di Ultah Al Ghazali

Ketika Dua Lipa menggelar konser di Seoul, Korea Selatan, pada Mei 2018, ia juga pernah berpose bersama dua personel BLACKPINK. Kebersamaan Dua Lipa dengan Jennie dan Lisa bahkan diunggahnya ke Instagram, sekitar 4 bulan lalu.

“In Your Area,” tulisnya sebagai keterangan foto itu yang merujuk pada slogan populer personel BLACKPINK. Sementara itu, BLACPINK merilis single terbarunya, Ddu-Du Ddu-Du, pada 5 Agustus 2018. Sejak dirilis, lagu berdurasi 3 menit 35 detik itu sudah ditonton lebih dari 331 juta kali.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini