nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berpisah dari Ben Simmons, Kendall Jenner Jalan Bareng dengan Anwar Hadid

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Senin 03 September 2018 15:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 03 33 1945285 berpisah-dari-ben-simmons-kendall-jenner-jalan-bareng-dengan-anwar-hadid-N53KrtBYHK.jpg Foto: Aceshowbiz

LOS ANGELES – Kendall Jenner dan Anwar Hadid terlihat bersama saat menghadiri Malibu Chili Cook-Off pada Jumat 31 Agustus 2018. Saat itu Kendall ikut bergabung dengan Anwar dan teman-temannya. Hal ini rupanya membenarkan kabar berpisahnya Kendall dengan Ben.

Model itu terlihat senang ketika bersama Bella Hadid dan Anwar Hadid juga teman-temannya. Sebelumnya Kendall dan Anwar sempat tertangkap kamera tengah bermesraan pada bulan Juni lalu, tapi setelah kejadian itu Kendall diketahui tengah menjalin hubungan dengan seorang pebasket yakni Ben Simmons.'

Namun, bintang "Keeping Up With the Kardashians" dikabarkan sudah memperkenalkan Ben kepada keluarganya yang terkenal itu di sebuah pesta Hari Kemerdekaan pada bulan Juli.

Kedekatan Kendall dan Ben pertama kali terendus publik bulan Juli lalu. Keduanya terlihat kencan di Nice Guy. Keduanya datang masing-masing ke restoran tersebut, tetapi saat pulang mereka menggunakan mobil bersama.

(Baca juga: Duh! Kendall Jenner Terpegok Cium Saudara Gigi dan Bella Hadid)

Setelah itu, Kendall dan Ben juga tertangkap kamera tengah bersama check-in di Hotel Waldorf Astoria di wilayah Beverly Hills.

Kendall dan Ben seolah tak terpisahkan akhir-akhir ini. Pasangan ini sering tertangkap kamera tengah bersamaan. Kabarnya, model dan pebasket ini telah tinggal bersama di mansions milik Ben di kawasan Los Angeles.

Pasangan ini belum angkat bicara mengenai status hubungan mereka. Tapi kedekatan yang sering diperlihatkan membuat asumsi mereka telah berpacaran.

(Baca juga: Sebulan Pacaran, Kendall Jenner dan Ben Simmons Diisukan Tinggal Serumah)

Lalu muncul pemberitaan mengenai Kendall yang tertangkap pernah bercumbu dengan Anwar Hadid. Keduanya berciuman bahkan Kendall sampai duduk dipangkuan Anwar. Namun baik Kendall dan Anwar terlihat santai atas pemberitaan ini.

Kendall mungkin mengalami dilema harus memilih Ben atau Anwar, namun dengan kedekatan yang sering ia perlihatkan dengan Ben membuat kedekatan mereka nampak serius.

Namun, tampaknya romantika singkat antara Kendall dengan Ben telah berakhir. Dengan munculnya kebersamaan antara Kendall dan Anwar di acara Malibu pada Jumat lalu.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini