iKON Keceplosan Bocorkan Jumlah Lagu yang Akan Dibawakan di Closing Asian Games

Sasya Semitari P, Jurnalis · Jum'at 31 Agustus 2018 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 31 33 1944121 ikon-keceplosan-bocorkan-jumlah-lagu-yang-akan-dibawakan-di-closing-asian-games-BL9CPzCUuz.jpg iKON (Foto: YG Entertainment)

SEOUL – iKON akan menjadi salah satu penampil di acara Closing Ceremony Asian Games 2018. Ketujuh personel iKON berbincang mengenai penampilan mereka di penutupan Asian Games 2018 saat menjadi bintang tamu di sebuah radio.

Baca Juga: Sukses di Asian Games, Jonatan Christie Berencana Jadi Artis?

Salah satu yang dibahas adalah tentang jumlah lagu yang akan dibawakan oleh iKON di ajang empat tahunan tersebut. Selama beberapa hari ini, terus tersiar rumor di kalangan fans tentang berapa dan apa lagu yang akan dibawakan iKON nanti.

“Kami akan menyanyikan empat buah lagu,” ungkap sang leader, B.I saat ditanyai terkait jumlah lagu yang akan dibawakan pada 2 September 2018 mendatang, seperti yang dilansir Soompi, Jumat (31/8/18).

iKON

Secara spontan, terdengar suara personel iKON lainnya yang menyangkal pernyataan sang leader. “Bukan, kami akan menyanyikan sebanyak dua buah lagu,” jelasnya yang sontak membuat keenam personel iKON tertawa.

Ternyata, interupsi dari June justru membongkar ‘rahasia’ yang dijaga oleh personel iKON lainnya terkait jumlah lagu yang akan dibawakan di GBK pada Minggu mendatang.

“Aku pikir B.I sengaja membuat orang bingung agar itu semua menjadi sebuah kejutan,” tambah Jay.

iKON

Setelah adanya tragedi pembeberan jumlah lagu ini, personel iKON memilih bungkam terkait lagu apa saja yang akan dinyanyikan nanti di upacara penutupan Asian Games itu. Tak satu informasi pun dibocorkan lagi oleh Bobby cs.

Sebelum terjadi momen ‘keceplosan’ ini, beberapa iKONIC (sebutan penggemar iKON) sudah mendengar desas desus mengenai jumlah lagu yang akan dibawakan iKON. Kabar burung yang tersebar menyebut jika grup asuhan YG Entertainment ini akan menyanyikan dua lagu mereka.

iKON

Rumor yang tersebar ini menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Hal ini pun membuat iKONIC mulai seru-seruan menebak lagu yang sekiranya akan dibawakan B.I, Jay, Bobby, Song, June, DK, dan Chan.

“Tapi berharap banget di closing ceremony iKON nyanyi Freedom. Itu lagu mantep banget kalau dinyanyiin di GBK,” tulis pemilik akun @faisalfnd.

iKON akan tampil di penutupan Asian Games 2018 bersama grup legendaris, Super Junior. Bahkan, beberapa personel Super Junior sudah tampak mendarat dengan selamat di Jakarta malam tadi, Kamis (30/8/18).

Baca Juga: Dikabarkan Putus Cinta, Billy Syahputra Pilih Ikut Nikita Mirzani ke Bali

Yesung, personel Super Junior, memberi kabar dan menyapa penggemar melalui akun media sosialnya setelah sampai di Jakarta. “Kami keluar dari bandara. Maaf membuatmu menunggu. #indonesia #ELF,” tulisnya melalui akun Twitter pribadi, @shfly3424.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini