Share

Lewat Lagu, 5 Deretan Penyanyi Ini Sukses Bakar Semangat Atlet Asian Games 2018

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 02 September 2018 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 31 205 1944110 lewat-lagu-5-deretan-penyanyi-ini-sukses-bakar-semangat-atlet-asian-games-2018-F9LTkfAbbR.jpg Via Vallen (Foto: Instagram)

JAKARTA - Perhelatan Asian Games 2018 begitu banyak mencuri perhatian publik, apalagi pada cabang-cabang olahraga tertentu yang sampai membuat tiket ludes habis terjual. Ya, cabang bulutangkis, sepakbola, voli hingga basket memang menjadi sorotan lebih publik Tanah Air.

Kendati demikian, dibalik perhelatan akbar Asian Games 2018, tentunya hal lain yang disuguhkan adalah para musisi yang juga ikut memeriahkannya. Dimana para musisi itu hadir untuk membakar semangat para atlet Asian Games 2018 yang berlaga.

Oleh karenanya, Okezone telah merangkum beberapa penyanyi yang ikut menyemarakkan Asian Games 2018 lewat lagu.

1. Via Vallen

 

Pedangdut Via Vallen menjadi satu-satunya pedangdut yang dipercaya membawakan lagu Asian Games 2018. Dengan tajuk ‘Meraih Bintang’, single tersebut menjadi theme song resmi Asian Games 2018.

Kendati begitu, dengan dapat menyanyikan lagu yang bertajuk ‘Meraih Bintang’ menjadi suatu kebanggaan bagi Via Vallen. Padahal ia sendiri sempat tak menyangka bisa dipilih menjadi pentolan penyanyi lagu Asian Games 2018.

“Aku ngerasa seneng banget bisa terlibat dalam ajang sebesar ini. Awalnya enggak nyangka pas dipilih. Tapi tadi pas tampil aku coba kasih yang terbaik,” kata Via Vallen seperti dikutip dari Okezone beberapa waktu lalu.

2. NEV+

 

NEV+ menjadi salah satu grup musik yang dipilih untuk membakar semangat para atlet Asian Games 2018. Menggandeng Dea dan Ariel NOAH, NEV+ dipercaya membawakan lagi dari Guruh Sorkarnoputra yang bertajuk ‘Janger Persahabatan’.

Sontak dengan kehadiran NEV+ untuk membakar semangat para atlet Asian Games, tentu menjadi rasa kebanggaan tersendiri.

“Jadi buat kita suatu hal senang, bekerja sama dengan Guruh Sukarnoputra. Nyanyiin ‘Janger Persahabatan’. Saya tanya, 'apa artinya?' katanya enggak tahu,” tutur Rama NEV+.

“Tapi artinya rama-ramai ngajak bersatu karena itu bunyi gamelan bali. Akhirnya kita kerjasama dengan Dea dan Ariel. Ini karya terbesar Nev+ sebagai musisi,” tutupnya.

 

3. Once

 

Penyanyi Once juga tak ketinggalan dipercaya menyanyikan sebuah lagu karya J-Flow dengan tajuk ‘Menaklukan Dunia’. Keikutsertaan Once, rupanya dari panggilan hati kecil dan ini menjadi tanggung jawab sosial bagi Once sendiri.

“Semoga ini diminati banyak orang dalam kemeriahan Asian Games. Yang buat saya tertarik, pertama saya memang penyanyi dan mengikuti panggilan jiwa dan harus punya tanggung jawab sosial,” kata Once.

 

4. J-Flow

 

Rapper J-Flow juga tak ketinggalan untuk menyumbangkan suara khasnya bersama Dira Sugandi dengan lagy yang bertajuk ‘Unbeatable’ untuk membakar semangat para atlet Adian Games 2018. Dan untuk lagu ini, J-Flow pun memuji suara milik Dira Sugandi dimana dianggap mudah diarahkan, sebab lagu tersebut menjadi ciptaannya.

“Pertama Dira adalah penyanyi perempuan yang luar biasa. Dira ga usah di direct, dia bisa nangkep cepat. Saya dan Dira sering kerja bareng, jadi chemistry cepat nangkep. Lagu dan lirik sudah ada, dia tinggal nyanyi,” kata J-Flow beberapa waktu lalu.

5. Bunga Citra Lestari

 

Penyanyi cantik Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL juga tak ketinggalan memberikan suara untuk atlet Asian Games 2018. Ya, bersama dengan J-Flow pula, BCL melantunkan lagu yang bertajuk ‘Dance Tonight’.

Secara tidak langsung, lewat lagu ini, BCL turut menyemangati para atlet-atlet yang berlagak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini