nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bangun Chemistry Demi 100 Days My Prince, Nam Ji Hyun Perbanyak Ngobrol dengan D.O 'EXO'

Sasya Semitari P, Jurnalis · Kamis 30 Agustus 2018 21:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 30 598 1943832 bangun-chemistry-demi-100-days-my-prince-nam-ji-hyun-perbanyak-ngobrol-dengan-d-o-exo-4VVTrjjFlt.jpg D.O 'EXO' dan Nam Ji Hyun (Foto: tvN)

SEOUL – Aktris Nam Ji Hyun dipertemukan dengan personel EXO, D.O dalam sebuah drama yang berjudul 100 Days My Prince. Ini menjadi pertama kalinya D.O dan Nam Ji Hyun beradu akting dalam satu drama.

Baca Juga: Aktor Rompis Sambangi Para Penggemarnya di Padang

“Aku sering bercengkrama dengan Do Kyung Soo (D.O). Karena itu, akting kami berdua lebih sinkron dan natural,” tutur Nam Ji Hyun seperti yang dilansir JTBC Plus, Kamis (30/8/18).

100 Days My Prince

Walau sudah sering bermain drama, namun Nam Ji Hyun menemukan hal yang menarik dari drama 100 Days My Prince. Menurut aktris 21 tahun ini, ada sesuatu yang berbeda dari 100 Days My Prince dibanding drama lainnya.

“Setiap drama memiliki keunikan tersendiri dan keunikan karakteristik dari drama 100 Days My Prince ini sangatlah jelas. Dengan drama ini, sepertinya aku bisa merasa senang saat syuting,” ungkap Nam Ji Hyun.

100 Days My Prince

Pemain Shopping King Louis itu menambahkan, “Setiap karakter memiliki kepribadiannya masing-masing. Arahan dari drama ini juga sangat jelas. Adanya lelucon di dalam keseriusan membuat aku sangat terpukau dengan film ini.”

Baca Juga: Armand Maulana Isyaratkan Gigi Bakal Lipsync di Closing Ceremony Asian Games 2018?

Nam Ji Hyun juga mengungkapkan rasa kagumnya atas karakter yang ia perankan, yakni Hong Shim. “Dia (Hong Shim) sangat kuat, jujur, dan teman yang sangat berani. (Dia) adalah sosok yang memiliki banyak perbedaan di dirinya, terkadang ia ceroboh tetapi ketika dihadapkan dengan cinta, ia juga akan cemburu seperti yang lainnya,” jelasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini