Share

Ketika Achmad Albar Tak Kuasa Menahan Tangis saat Gotong Jenazah Putranya

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 30 Agustus 2018 18:22 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 30 33 1943736 ketika-achmad-albar-tak-kuasa-menahan-tangis-saat-gotong-jenazah-putranya-ioaPaq8mVR.jpg Achmad Albar (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Perasaan duka tentu saat ini tengah mengguncang Achmad Albar dan keluarga. Hal tersebut dikarenakan putra ketiganya yang bernama Faldy Albar telah meninggal dunia pada sore hari kemarin, Rabu 29 Agustus 2018.

Baca Juga: Alhamdulillah, Asri Welas Kini Mantap Berhijab usai Ibadah Haji

Setelah meninggal dunia di rumah sakit Abdi Waluyo, jenazah dibawa ke rumah duka di kawasan Cinere Depok, Jawa Barat. Dari pantauan Okezone siang tadi, keluarga dan kerabat pun berdatangan.

Kemudian, mendiang Faldy Albar pun dimandikan, dikafani dan tak lama langsung dibawa ke masjid yang terletak tidak jauh dari rumah duka untuk disalatkan.

Pemakaman Fadly Albar

Saat keluar dari rumah duka, terlihat jenazah yang sudah berada di dalam keranda digotong oleh Achmad serta Fachri Albar. Jenazah lantas dimasukkan ke dalam mobil untuk dibawa ke masjid.

Ketika menggotong jenazah, tangisan pun tak kuasa ditahan oleh vokalis dari grup band God Bless tersebut. Tak hanya itu, mata Fachri Albar juga terlihat sembab dan berkaca-kaca.

Pemakaman Fadly Albar

Selesai disalatkan, jenazah Faldy Albar dibawa ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan untuk dimakamkan sekitar pukul 13.00 WIB tadi.

Usai melakukan prosesi pemakaman, Achmad Albar yang mewakili keluarga langsung memberikan ucapan terima kasih kepada para pelayat atas kehadiran dan doa-doa yang telah dipanjatkan.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan untuk kehadiran dan doanya dan mudah-mudahan apabila kesalahan, kami sangat memohon untuk dimaafkan,” ucap Achmad Albar.

Baca Juga: Camelia Malik Pastikan Kehadiran Fachri Albar di Pemakaman atas Izin Pihak RSKO

“Jika ada utang piutang yang masih kepada salah satu rekan atau saudara, mohon datang kepada keluarga dan menyelesaikan. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih untuk mendoakan, mudah-mudahan Allah membalas semua kebaikan,” tutupnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini