Alhamdulillah, Asri Welas Kini Mantap Berhijab usai Ibadah Haji

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Kamis 30 Agustus 2018 17:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 30 33 1943710 alhamdulillah-asri-welas-kini-mantap-berhijab-usai-ibadah-haji-5eLC2JIFzg.jpg Asri Welas (Foto: Instagram)

JAKARTA – Aktris Asri Welas baru saja melaksanakan ibadah haji bersama sang suami. Setelah pulang dari melaksanakan ibadah haji, nampaknya Asri mendapat hidayah dan memantapkan hati untuk berhijab.

Baca Juga: Ria Irawan Akui Sering Lempar Pekerjaan Dengan Sang Kakak

Hal ini terungkap saat Asri mengunggah foto di akun Instagramnya bersama Fitri Tropica sambil mengenakan hijab.

"Senang bisa bercerita dengan mu neng 😍😘 Bismillah 🙏 shuting hari pertama di @ob_okrcti untuk @officialrcti bareng neng @fitrop,” tulis ibu dua anak itu.

Banyak para penggemar yang turut senang karena Asri memutuskan untuk menutup auratnya. Mereka turut mendoakan agar Asri istiqomah atas keputusannya berhijab usai ibadah haji.

“MasyaAllah...sdh berhijab sekarang Mba Asri. Alhamdulillah...semoga istiqomah ya Mba. Aamiin Yaa Robb..” tulis @mugibudihartini

Sementara itu, Fitri Tropica turut berbahagia dengan langkah yang diambil Asri Welas. Artis yang akrab disapa Fitrop ini mengungkapkan rasa bahagianya melalui Instagram Story.

Ia pun turut mendoakan Asri agar terus istiqomah. Tak lupa, ia mengungkapkan semoga dirinya bisa menyusul ke Mekkah.

Sebelumnya, Asri juga sempat memposting kegiatannya selama di Tanah Suci di Instagramnya. Salah satu dari postingannya pun sempat viral karena terlihat waktu terjadinya badai pasir di Mekkah. Namun, beruntungnya ia dan suami serta rombongannya tidak mengalami apa-apa.

Baca Juga: Satukan Musik Indonesia, Tema Besar AMI Awards 2018

“Alhamdulilah Di MAKKAH subuh Sekarang sudah tidak ada angin seperti Situasi Magrib ke Isha di MAKKAH kemarin, pagi ini #asriwelas dan rombongan Akan berangkat ke ARafah 🙏 MOHON MAAF LAHIR dan BATIN doakan para jamaah haji Indonesia sehat walafiat dan kembali ke Indonesia menjadi haji Mabrur,” tulisnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini