Share

Alasan Ahmad Albar Selalu Tolak Tawaran Main Film Bareng Rhoma Irama

Ravie Wardani, Jurnalis · Jum'at 19 November 2021 23:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 19 33 2504649 alasan-ahmad-albar-selalu-tolak-tawaran-main-film-bareng-rhoma-irama-Dj4bxCkb6g.jpg Ahmad Albar ungkap alasan enggan satu film bersama Rhoma Irama. (Foto: YouTube/Rhoma Irama Official)

JAKARTA - Selain menjadi musisi, Ahmad Albar juga membintangi proyek layar lebar, salah satunya Jendral Kantjil yang dirilis pada 1958. Dia dan bandnya juga pernah berperan sebagai penata musik dalam beberapa judul film.

Dari beberapa tawaran yang menghampirinya, dia mengaku, kerap dipasangkan dengan si raja dangdut, Rhoma Irama. “Saat itu, saya tahu dia bermain dalam beberapa film gitu,” ujarnya, dikutip dari channel YouTube Rhoma Irama Official, pada Jumat (19/11/2021). 

Rhoma Irama. (Foto: Okezone)

Namun menurut Rhoma, rocker yang kerap disapa Iyek tersebut selalu menolak tawaran bermain film bersamanya. Karena itu, dia penasaran alasan personel God Bless itu menepis tawaran tersebut. 

Ahmad Albar secara blakblakan tidak menyukai peran yang ditawarkan kepadanya. Dia enggan berperan antagonis dan dibunuh oleh sang aktor utama yang diperankan Rhoma Irama. 

“Oh ya enggak mau lah. Kan Rhoma jagoannya. Buntut-buntutnya, saya pasti mati dibunuh. Saya enggak mau dong dikalahin. Kita temanan saja,” ujar Ahmad Albar tergelak.*

Baca juga: 

Ahmad Albar dan Cerita di Balik Rambut Kribonya

Anya Geraldine Operasi Radang Usus, Sosok sang Pacar Curi Perhatian

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini