Punya Anak di Usia 73 Tahun, Ahmad Albar Dipanggil 'Papa Eyang'

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 18 Juli 2019 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 18 33 2080591 punya-anak-di-usia-73-tahun-ahmad-albar-dipanggil-papa-eyang-Ih9S7w1Hdu.jpg Ahmad Albar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Musisi Ahmad Syeck Albar, diketahui baru saja berulang tahun yang ke 73 tahun pada 16 Juli kemarin.

Saat ini, ayah dari Fachry Albar tersebut diketahui masih terlihat sehat, bahkan masih sanggup mengurus anak pertama dari pernikahan keduanya.

Sebagaimana diketahui, Ahmad Albar sempat menikah dengan Rini S. Boni pada 1978 hingga 1994 lalu. Dari pernikahannya tersebut, anggota God Bless ini memiliki empat orang anak laki-laki.

 Ahmad Albar

Baca Juga: Surprise, Ahmad Albar dan Ian Antono Kolaborasi dengan Kemal Palevi

Usai bercerai, 15 tahun kemudian Ahmad Albar kembali menikah dengan seorang wanita bernama Dewi Sri Astuti pada 2009 lalu.

Dari pernikahan tersebut, Ahmad Albar dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Malayeka Shezan Albar, yang saat ini berusia 2 tahun.

Lucunya, Yeka memanggil sang ayah dengan sebutan Papa Eyang. Hal tersebut diketahui lewat unggahan Dewi saat Ahmad Albar berulang tahun kemarin.

Baca Juga: Tampil Seksi di Bali, Vanessa Angel Banjir Hujatan Netizen

"Happy Birthday My love..,Papa Eyang Tercinta..sehat wal'afiat,bahagia,penuh berkah,ridho dan selalu dalam lindungan ALLAH SWT Aamiin..#16/7/2019 #73tahun #birthday #Family #RocknRoll," tulis Dewi pada keterangan foto.

Meski antara Dewi dan Ahmad Albar memiliki usia dengan jarak yang cukup jauh, rumah tangga mereka diketahui tetap harmonis. Bahkan Dewi tak jarang membagikan foto-foto kemesraannya dengan sang suami.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini