Pihak Keluarga Ubah Situs Pribadi DJ Avicii Jadi Sarana Nostalgia

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Selasa 28 Agustus 2018 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 28 33 1942731 pihak-keluarga-ubah-situs-pribadi-dj-avicii-jadi-sarana-nostalgia-JME16oqIo8.jpg DJ Avicii (Foto: Billboard)

LOS ANGELES - DJ Avicii memang telah meninggal lebih dari dua bulan yang lalu. Namun, hingga saat ini para penggemarnya masih banyak yang mengenang kehadiran Avicii di industri musik dunia.

Baru-baru ini, orangtua Avicii berencana untuk meluncurkan memorabilia digital baru untuk mendiang Avicii. Sang ayah pun meminta para penggemar untuk membagikan kenangan mereka tentang dirinya.

Hal ini dilakukan dengan mengubah situs web miliknya, avicii.com, menjadi tugu digital. Nantinya, para penggemar untuk berbagi kisah mereka tentang apa arti DJ yang memiliki nama asli Tim Bergling tersebut, seperti lapor NME, Selasa (28/8/2018).

(Baca Juga: Gelar Pameran Seni, Cara Andien Peduli Anak-Anak Difabel)

(Baca Juga: Isi Job hingga Karanganyar, Denada Mohon Doa untuk Kesembuhan Putrinya)

“Tim menciptakan musik yang membawa orang bersama dengan kenangan abadi dari seluruh dunia,” tulis keterangan situs web tersebut. “Kami menciptakan ruang ini sehingga Anda dapat berbagi kenangan dengan kami dan memberi tahu dunia apa arti Avicii bagi Anda. Musik dan kenangannya selamanya.”

Sekadar informasi, Avicii dilaporkan meninggal karena bunuh diri pada 20 April lalu. Mayatnya pun ditemukan di sebuah kamar hotel di Oman. Alasan kematian pria yang berumur 28 tahun saat meninggal itu diduga karena mengalami depresi yang cukup berat.

Selain itu, baru-baru ini ayah Avicii, Klas, mengucapkan terima kasih kepada penggemar atas penghargaan luar biasa yang diberikan kepada anaknya awal bulan ini. Klas mendapatkan anumerta atas nama putranya.

DJ itu pun dihormati dalam upacara Swedia Rockbjörnen di Stockholm pada 15 Agustus lalu. Lagunya 'Without You' memenangkan penghargaan yang diberikan oleh penggemar untuk peghargaan Song Of The Year.

“Saya senang telah diberi kesempatan untuk mengucapkan terima kasih atas penghargaan luar biasa ini, bahwa Anda telah menghadiahi Tim dan Sandro (Cavazza, kolaborator Avicii) sebuah kado yang spesial,” kata Klas.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini