Dipanggil DC dan Warner Bros, Oscar Isaac Bakal Perankan Batman?

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Senin 27 Agustus 2018 18:44 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 27 206 1942150 dipanggil-dc-dan-warner-bros-oscar-isaac-bakal-perankan-batman-zlAYHy7BBv.jpg Oscar Isaac (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Teka teki mengenai film terbaru Batman sedikit- demi sedikit mulai terurai. Setelah para penggemar masih tidak mengetahui apapun terkait pemain dari film tersebut, DC dan Warner Bros. saat ini sudah mulai memanggil beberapa aktor kenamaan untuk membicarakan beberapa hal penting.

Baca Juga: Inul Daratista Ungkap Sosok 'Dukun' yang Menjadikannya Kaya Raya

Seorang sumber mengatakan jika DC dan Warner Bros. saat ini sudah beberapa kali memanggil Oscar Isaac untuk berdiskusi dengan mereka. Pertemuan itu diyakini guna membahas tawaran peran untuk Isaac.

Namun, sang sumber mengatakan bahwa saat ini, peran apa yang akan dimainkan oleh Isaac merupakan peran yang dirahasiakan.

DC dan Warner Bros. kabarnya belum memberikan tawaran secara resmi kepada Isaac. Tapi, Isaac telah menyatakan ketertarikannya untuk terlibat dalam proyek ini.

Oscar Isaac

Para penggemar dibuat sangat bingung, terutama dikarenakan Isaac sering tampil di film dengan filmografi yang sangat mendalam. Dia juga saat ini memerankan karakter Poe Dameron dalam trilogi sekuel Star Wars.

Beberapa pihak pun menyatakan dipanggilnya Isaac merupakan langkah yang masuk akal. Saat ini, dia sedang melakukan syuting untuk film Star Wars: Episode IX. Jadi, jika film The Batman akan dilakukan tahun depan, maka Isaac bisa melakukan proses syuting dengan bebas.

Tentu saja, para penggemar pun sudah membuat prediksi mereka mengenai karakter yang akan diperankan oleh Isaac. Melansir dari Comicbook, Senin (27/8/2018), para penggemar menebak jika Isaac akan memerankan karakter Bruce Wayne alias Batman.

Hal ini wajar mengingat DC menyatakan bahwa film The Batman ini tidak akan meneruskan warisan Dark Knight. DC dan Warner Bros akan menitikberatkan film ini pada masa muda Bruce.

Batman

Ada juga laporan mengenai beberapa penjahat yang akan tampil dalam film ini. Salah satu karakter penjahat paling populer, Oswald Cobblepott alias The Penguin bisa menjadi penjahat yang akan tampil dalam film tersebut.

Jika The Penguin benar-benar menjadi penjahat di The Batman, tentunya hal ini juga akan membuka kesempatan bagi Isaac untuk memerankan karakter populer lain, seperti Harvey Dent alias Two-Face hingga Hugo Strange.

"Saya telah berbicara tentang menjadikannya sebagai sudut pandang yang sangat jelas, kisah Batman yang digerakkan oleh cerita di mana dia sedang menyelidiki kasus tertentu dan itu membawa kita keluar ke dunia Gotham," kata sutradara Warner Bros, Matt Reeves.

Baca Juga: Bawa-Bawa NU hingga Gus Dur, Ini Sindiran Wanda Hamidah kepada Ahmad Dhani

“Saya terus menyelam lagi dan meninjau kembali semua komik favorit saya. Semua itu diinformasikan melalui osmosis. Tidak ada kelanjutan dari film-film Christopher Nolan. Ini sangat mencoba menemukan cara untuk melakukan ini sebagai sesuatu yang bagi saya akan menjadi Batman yang definitif dan baru dan keren,” pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini