nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tunjukkan Sikap Peduli, Marcos Tjung Gelar Konser Amal untuk Lombok

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 27 Agustus 2018 12:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 27 205 1941900 tunjukkan-sikap-peduli-marcos-tjung-gelar-konser-amal-untuk-lombok-IrOqUniV6P.JPG Donasi untuk Lombok

JAKARTA - Musibah yang terjadi di Lombok rupanya turut mengetuk hati kalangan selebriti tanah air, salah satunya adalah Marcos Tjung yang merupakan pendiri KAMI (Komunitas Artis Mandarin Indonesia). Ya, Marcos tampak menunjukkan sikap dermawannya lewat sebuah konser amal.

Marcos yang juga mantan personel boyband Dragon X menggelar acara bertajuk Konser Amal Peduli Lombok. Tampak beberapa artis tanah air ikut hadir dan berpartisipasi demi meringankan beban korban di Lombok.

 

"Malam Ini sangat special karena ternyata tidak hanya Artis Mandarin saja yang hadir ikut partisipasi malam itu, Tetapi salah satu Artis Nasional Dea Mirella juga hadir dan tampil mempersembahakan beberapa lagu andalannya serta mengajak para undangan untuk berdonasi," ujar Marcos Tjung.

- Baca Juga: Absen pada Sidang Cerai Perdana, Delon Thamrin Ngaku Sibuk Syuting

Beberapa artis pun turut hadir antara lain Rani Pancarani, Kevin Chensing , Feline Xiao , Asang Ruby , Yanna Lin, Noveo Alexander, Andy Setiawan, Ariga Liu dan Liana Jo, yang dipandu oleh dua Host yaitu Hendi Tjhie dan Dede Loo.

Meski terlihat sederhana, namun berkat kesungguhan dan rasa empati terhadap para korban, Marcos pun sukses menghelat acara pengumpulan dana tersebut.

"Tujuan aku bikin acara ini adalah semoga dengan adanya kepedulian KAMI, dapat sedikit mengurangi beban saudara kita yang terkena musibah di Lombok, Acara nya sendiri dikemas dengan sangat sederhana dan para undangan pun tidak banyak yang kita undang, karena tempat yang terbatas, dan persiapan yang super kilat," lanjutnya.

 

Lewat acara tersebut, Marcos pun sukses mengumpulkan dana hingga puluhan juta rupiah untuk disalurkan pada yayasan yang akan diberikan pada korban musibah di Lombok.

"Total sumbangan yang terkumpulkan selama acara berlangsung adalah Rp. 31.540.000,- Terimakasih atas sumbangan dari para Donatur yang telah hadir pada malam itu dan yang telah menyisihkan sedikit rejekinya untuk Saudara saudara kita yang di Lombok," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini