nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chris Pratt Mengaku Tak Sabar Nikahi Katherine Schwarzenegger

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Sabtu 25 Agustus 2018 10:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 25 33 1941166 chris-pratt-mengaku-tak-sabar-nikahi-katherine-schwarzenegger-m32bb4nbCy.jpg Chris Pratt (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES – Chris Pratt dikabarkan sudah bertunangan dengan putri pertama Arnold Schwarzenegger, yaitu Katherine Schwarzenegger. Pasangan yang sama-sama sibuk ini ternyata sudah berpacaran selama dua bulan.

Menurut majalah In Touch, yang dilansir Okezone, aktor berusia 39 tahun itu telah melamar penulis Katherine beberapa minggu yang lalu.

 

"Proposal itu sangat sederhana dan bersahaja," kata seorang sumber, menambahkan bahwa pasangan itu tidak ingin menarik perhatian media pada mereka.

Chris dilaporkan melamar Katherine dengan cincin "klasik", cincin yang paling cocok untuk "gadis sederhana" seperti dirinya.

Sumber itu terus mengklaim bahwa Katherine, "Tidak membutuhkan hal yang mewah dan besar,” tambahnya.

Sumber lain mengatakan, "Pasangan ini tidak sabar untuk menjadi suami dan istri" seperti Chris "sangat mencintai Katherine" dan "dia benar-benar merasa beruntung telah menemukannya.

- Baca Juga: James Gunn Dipecat, Chris Pratt Akui Ini Berat bagi Anggota Guardians of the Galaxy

“Sementara itu, Katherine dikabarkan tidak bisa menunggu untuk menjadi ibu tiri resmi untuk putra Chris yang berusia 5 tahun, dengan mantan istrinya Anna Faris. "Katherine belum terlalu lama di dalam kehidupan Jack, tetapi dia sudah terikat padanya," ucap sumber itu mengatakan.

Sementara pasangan ini belum mengkonfirmasi berita pertunangan mereka. Sumber lain melanjutkan bahwa bintang "Jurassic World: Fallen Kingdom" telah membeli sarang cinta untuknya dan Katherine di Los Angeles.

"Ini tempat yang sempurna bagi pengantin baru untuk memulai sebuah keluarga," sumber itu menggambarkan rumah baru yang dibeli Chris.

Berita mengenai pertunangan Chris dan Katherine yang dituduhkan ini muncul setelah dikabarkan bahwa pasangan itu bersumpah untuk tidak melakukan hubungan seks sebelum menikah.

Okezone melansir majalah OK! yang mengatakan bahwa Chris dan Katherine.

"Keduanya sangat religius dan percaya bahwa seks harus disimpan untuk pernikahan tetapi mereka tidak memiliki apa-apa untuk menunjukkan kasih sayang."

"Katherine menginginkan sesuatu yang tulus dengan seorang pria untuk jangka panjang," kata seorang sumber kepada publikasi tersebut.

"Jika semuanya berhasil, mereka berdua berpikir bahwa seks akan menjadi lebih istimewa dan layak ditunggu. Chris berpegang pada buku aturannya. Dia sangat peduli pada Katherine dan tidak ingin mengacaukan segalanya”.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini