nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Band Kotak Siap Rilis Single, Netizen Lemparkan Pujian

Taufik Fajar, Jurnalis · Kamis 03 Mei 2018 12:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 03 205 1893979 band-kotak-siap-rilis-single-netizen-lemparkan-pujian-cMkhxgurr6.jpg Band Kotak (Foto: Instagram)

 JAKARTA - Grup band Kotak yang beranggotakan sebanyak tiga orang personel yaitu Tantri (vokal), Chua (bass) dan cella (gitar) itu, rupanya akan kembali merilis single terbaru.

- Baca Juga: Tantri 'Kotak' Buka Suara Soal Keputusan Gunakan Hijab

Band yang, mengusung identitas rock itu akan merilis single yang berjudul masih ada.

 

Pengumuman band kotak akan merilis single terbaru itu muncul, melalui akun instagram pribadi vokalisnya Tantri @tantrisyalindri dengan menggugah foto.

Dalam foto yang di unggah itu, Tantri memperlihatkan sebuah gambar yang berisikan tiga personal band kotak itu. Bahkan ketiga personil berada ditengah-tengah logo band tersebut. Dengan bertulisan 'Kotak, Masih Ada, 4 Mei 2018.

Pelantun Terbang yang sekarang mantap menggunakan hijab itu, pun melengkapi unggahan foto itu, dengan sebuah keterangan yang membuat warganet terbawa perasaan.

"Besok...#masihada," tulis Tantri di Instagramnya, Kamis (3/2/2018).

Melihat unggahan Tantri, para warganet pun seakan berlomba-lomba untuk berkomentar. Sebagain besar dari mereka pun menunjukkan berbagai kalimat pujian kepada grup band kotak tersebut.

"Mantap.lanjut," kata @dwiajeng.ap.

"Keren kak," sahut @floatiesjakarta.

"Keren," sambung @nursantihasan.

"Mantap," ujar @uncu_denilson12.

Seperti diketahui, band Kotak merupakan salah satu band yang berhasil dibentuk lewat ajang pencarian bakat televisi swasta. Meski pada awalnya Kotak pernah berganti personel, tak menyurutkan langkahnya untuk berkarya di panggung musik Indonesia.

 

- Baca Juga: Tantri Minta Doa Agar Konsisten Menutup Aurat

Bahkan seiring berjalannya waktu, Kotak semakin populer lewat single-single hits seperti Beraksi, Pelan Pelan Saja, Masih Cinta dan masih banyak lagi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini