nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siap-siap! Ayah Mus Brother Akan Didatangkan ke Panggung KDI 2018

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 24 Agustus 2018 11:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 24 598 1940741 siap-siap-ayah-mus-brother-akan-didatangkan-ke-panggung-kdi-2018-epxmknhevk.jpg Mus Brother (Foto: KDI)

JAKARTA – Setelah menahan rindu mendalam, kini impian Mus Brother untuk bertemu sang ayah yang menetap di Bangladesh akan segera terwujud. Ivan Gunawan, Iis Dahlia dan Ruben Onsu menyanggupi akan menghadirkan ayah Mus Brother ke panggung KDI 2018 untuk melihat penampilan dua anak kembarnya.

Baca Juga:

Sama seperti beberapa waktu lalu, pada episode semalam, Mus Brother kembali berbincang dengan sang ayah melalui sambungan video call. Sang ayah pun tak dapat menutupi rasa rindunya kepada Mus Brother.

Dengan meneteskan air mata, pria paruh baya itu mengungkapkan rasa rindu kepada dua putranya itu. Melihat momen mengharukan tersebut, Ivan Gunawan langsung menawarkan ayah dari Mus Brother untuk datang ke Indonesia. Seluruh biaya akomodasi sang ayah pun akan ditanggung oleh Igun, Isda dan Ruben.

“Ayah mau ke Indonesia ketemu Mus Brother?” ujar Igun seperti rilis yang diterima oleh Okezone, Jumat (24/8/2018).

Mendengar ajakan dari Igun, ayah Mus Brother pun tak ingin melewatkan kesempatan dan langsung mengiyakan. Secara teknis pun Igun menjelaskan perihal pembiayaan ayah dari kontestan asal Medan ini.

“Barusan saya memberi kode sama Isda (Iis Dahlia), dia akan membelikan tiket Ayah untuk ke Indonesia. Untuk hotel biar saya yang bayar. Terus untuk makanan, biar Ruben yang kasih ya,” katanya.

“Sekarang Ayah packing, standby dan siap-siap,” lanjut master of beauty, hair and fashion ini.

Ucapan Igun pun langsung disetujui oleh Iis Dahlia dan Ruben Onsu. Igun pun langsung menghampiri dan memeluk Mus Brother di atas panggung.

Di episode 13 KDI 2018 malam tadi, Mus Brother mampu menyajikan penampilan yang apik. Menjadi kontestan pertama yang tampil di panggung, saudara kembar ini pun tak mengecewakan para juri. Di babak 12 besar itu, Mus Brother membawakan lagu berjudul Euphoria dan kemudian dilanjutkan dengan Kuch Kuch Hota Hai yang mereka nyanyikan bersama Evie Masamba.

Penampilan Mus Brother pun menuai pujian. Para juri menilai jika ini merupakan penampilan terbaik yang pernah dibawakan kontestan asal Medan tersebut.

Berbeda dari Mus Brother, para peserta lain mendapat berbagai kritik dari para juri. Hasil voting akhir pun memutuskan Bima, kontestan asal Situbondo harus terhenti langkahnya di panggung KDI 2018.

Baca Juga:

Dengan tersisihnya Bima, maka tersisa 11 besar finalis KDI yang akan tetap bersaing memperebutkan gelar juara. Sebelas finalis tersebut yakni Musbrother asal Medan, Hayati dari Sumedang, Amel asal Cianjur, Ardea asal Sumenep, Dea asal Samarinda, Janwar asal Sinjai, Joko asal Lubuk Pakam, Fandi asal Jakarta, Delima asal Tanjung Balai, Muji asal Banjarmasin dan Abi asal Sidrap.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini