nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Skeptis dengan Pria Barat, Ibunda Priyanka Chopra Kini Justru Puji Nick Jonas

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 23 Agustus 2018 18:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 23 33 1940476 sempat-skeptis-dengan-pria-barat-ibunda-priyanka-chopra-justru-kini-puji-nick-jonas-AyEXSLfCrs.jpg Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Foto: Hindustanties)

MUMBAI - Beberapa saat lalu,Priyanka Chopra dan Nick Jonas ragu jika hubungan mereka tidak akan bertahan lama. Hal ini dikarenakan ibu dari Priyanka, Madhu Chopra sempat skeptis terhadap hubungan Priyanka dengan ‘pria dari barat’.

Namun, setelah pertunangan yang terjadi antara Priyanka dan Nick beberapa waktu lalu, membuktikan Madhu telah membuka matanya terhadap pandangannya kepada pria barat. Dikabarkan, Madhu pun memuji Nick dalam acara pertunangan mereka.

"Nick tenang dan dewasa. Dia orang yang luar biasa dan semua orang di dalam keluarga sangat mencintainya," kata Madhu, seperti dikutip dari laman E! Online, Kamis (23/8/2018). "Dia sangat sopan dan menghormati orang yang lebih tua. Apa lagi yang diinginkan seorang ibu!" lanjutnya.

Baca Juga: Via Vallen Sempat Minta Nyanyi Langsung saat Pembukaan Asian Games

Nick Jonas dan Priyanka

Dia pun juga memuji selera pria yang dimiliki Priyanka. "Saya selalu percaya pada penilaian Priyanka. Dia bukan orang yang impulsif. Dia pasti telah memikirkan banyak hal dan ketika dia memutuskan sesuatu, saya yakin itu akan baik," tegasnya.

Di sisi lain, Madhu juga memuji keseriusan Nick dalam mengikuti tradisi pertunangan khas India. "Nick menikmati doa selama puja. Itu adalah hal baru baginya dan dia menganggapnya serius. Dia mengikuti apa yang dikatakan Panditji kita dan melantunkan mantra Sanskerta secara akurat," ungkap Madhu. "Baik dia dan orang tuanya melakukannya dengan indah. Mereka orang baik."

Hal ini pun cukup mengejutkan. Mengingat pada awal Juli lalu, pada saat Nick pergi ke India untuk bertemu dengan keluarga besar Chopra, Madhu tampaknya tidak memiliki impresi yang baik kepada Nick.

“Kami baru saja keluar untuk makan malam di mana Nick hadir. Tapi itu kelompok besar. Ada 10 orang aneh, jadi saya tidak punya waktu untuk mengenalnya dengan baik. Saya baru bertemu dengannya untuk pertama kalinya, jadi terlalu dini untuk membentuk opini,” kata Madhu.

Tapi, beberapa saat kemudian, muncul sebuah foto yang mengejutkan para penggemar Priyanka dan Nick. Sebuah foto mencuat dimana Priyanka dan Nick berada dalam satu frame dengan Madhu.

Hey, there!❤ #priyankachopra #nickjonas #anjula #MadhuChopra

Sebuah kiriman dibagikan oleh Priyanka Chopra fan page💕 (@gilrpriyanka) pada 2 Jul 2018 jam 7:53 PDT

Sekadar informasi, pertunangan Priyanka dan Nick memakai tradisi India. Priyanka tampak cantik dengan gaun tradisional India berwarna kuning, sementara Nick memakai baju serba putih.

Sayangnya, meski telah secara resmi bertunangan, mereka masih belum memberikan bocoran kapan mereka akan menikah.

Baca Juga: Selesai Menunaikan Ibadah Haji, Nia Ramadhani Tampil Bercadar

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini