nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

The Sacred Riana Lolos ke Live Show America's Got Talent, Siap Gandeng Mel B

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 02 Agustus 2018 14:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 02 598 1930816 the-sacred-riana-lolos-ke-live-show-america-s-got-talent-siap-gandeng-mel-b-0moAxJ12Fw.jpg The Sacred Riana (Foto: Instagram)

JAKARTA - The Sacred Riana kini menjadi buah bibir para warganet di seluruh Indonesia. Hal ini dikarenakan telah melalui babak pertama di ajang America’s Got Talent. Dan baru-baru ini, dia telah sukses membuat para juri dan penonton ketakutan di babak kedua acara tahunan tersebut.

Baru-baru ini, Riana pun memposting sebuah pengumuman di akun Instagram miliknya. Dan ternyata, dia mengumumkan jika dirinya telah berhasil lolos di babak kedua, setelah sempat membuat salah satu juri, yakni Mel B ketakutan dan kabur ke belakang panggung.

“Baik Riana dan Riani ingin mengucapkan terima kasih atas semua dukungan magis yang sudah diberikan. Karena dengan itu, mereka berhasil lolos ke Live Show of America's Got Talent,” tulis Riana di akun Instagramnya.

Selain itu, dia pun tak hanya mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan para penggemarnya. Dia pun kembali mengajak Mel B untuk ‘bermain’ kembali di ajang internasional tersebut.

- Baca Juga: Berhasil Buat Ngeri Juri, Riana Tunggu Hasil Keputusan Juri Audisi America's Got Talent

“Riani tidak bermaksud menakut-nakuti, dia hanya ingin bermain. Dan dia benar-benar berharap Mel B ingin bermain lagi bersama-sama,” papar Riana.

Para penggemar pun ternyata sangat bahagia mendengar pengumuman tersebut. Mereka pun mengaku tak sabar untuk menyaksikan penampilan Riana dan Riani selanjutnya di babak Live Show of America's Got Talent.

“Selamat ya Riana dan Riani. Semoga jadi juara di America's Got Talent,” kata seorang penggemar.

Dan ternyata, dukungan ini tidak hanya datang dari penggemar di Indonesia saja. Melainkan dia kini sudah memiliki penggemar dari berbagai negara, yang mengaku siap untuk mendukung semua penampilan Riana di America's Got Talent.

Selain Riana, penyelenggara America's Got Talent juga telah mengumumkan enam peserta lain yang lolos ke babak Live Show of America's Got Talent. Jadi, ini merupakan sebuah perjalanan yang jauh bagi Riana untuk memenangkan acara tersebut.

Diketahui, di penampilan keduanya Riana pun menunjukkan aksinya dengan ‘teman imajinasinya’. Dia pun membawa sebuah boneka kesukaannya, Riani yang memiliki rambut berwarna pirang.

Di awal pertunjukkan, dia memberikan boneka tersebut ke Mel B. Tapi, di tengah aksinya, Mel B memberikan boneka tersebut ke Howie. Seiring pertunjukan, juri dikagetkan dengan aksinya menyalakan lilin tanpa bantuan pemantik.

 

Klimaks ketakutan para juri terlihat pada saat Riana memasukkan buku kosong ke dalam sebuah kotak, yang kemudian muncul dengan banyak tulisan, dan cetakan tangan berdarah. Howie kemudian mengembalikan boneka tersebut ke Mel B.

Di akhir penampilannya, Riana mengambil boneka yang ada di Mel B. Dia memasukkan boneka tersebut ke dalam kotak yang sama. Beberapa detik kemudian seorang pembantunya keluar dari kota yang relatif kecil tersebut.

Bahkan, saking ketakutan Simmon pun ingin menghentikan aksi Riana secepatnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini