nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Brad Pitt & Angelina Jolie Capai Kesepakatan Sementara soal Hak Asuh Anak

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 23 Agustus 2018 09:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 23 33 1940151 brad-pitt-angelina-jolie-capai-kesepakatan-sementara-soal-hak-asuh-anak-HyfhfYG2u2.jpg Brad Pitt dan Angelina Jolie (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Setelah berbulan-bulan bersaing untuk mendapatkan hak asuh anak, Brad Pitt dan Angelina Jolie akhirnya mencapai kata sepakat. Walau hanya bersifat sementara, tapi setidaknya kesepakatan Pitt dan Jolie ini bisa sedikit meredakan ketegangan di antara mereka.

Baca Juga: Hot Gosip : Sering Ditinggal Iko Uwais Syuting Audy Item Curhat Hingga Syahrini Kurban 4 Ekor Sapi

Dilansir US Weekly, Kamis (23/8/2018), seorang sumber mengatakan jika Pitt dan Jolie sudah menyepakati kesepakatan bersifat sementara untuk hak asuh anak mereka. Tapi, sumber tak bisa membeberkan detail kesepakatan tersebut.

"Sebuah kesepakatan hak asuh sementara telah disepakati kedua belah pihak setelah mendapat rekomendasi dari tim penilai hak asuh anak," ujar sumber dekat Pitt dan Jolie.

Brad Pitt dan anak-anak

Sumber menambahkan jika sikap Jolie pun mulai berubah. Kini, bintang Maleficent tersebut mencoba untuk membantu putra-putrinya untuk bisa kembali dekat dengan ayah mereka.

"Angelina membantu anak-anak untuk sembuh bersama ayah mereka dan menikmati hari-hari terakhir liburan musim panas sebelum sekolah mulai," tambah sumber.

Angelina Jolie dan Brad Pitt

Sebagai pengingat, Jolie menggugat cerai Pitt pada September 2016 silam. Sejak itu, aktris 43 tahun itu membawa keenam anak mereka untuk tinggal bersamanya.

Selama hampir dua tahun ini, Pitt sempat mengalami kesulitan untuk bertemu dengan Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Knox dan Vivienne. Namun belakangan ia akhirnya bisa bertemu dengan putra-putrinya dan menghabiskan waktu bersama selama beberapa jam setiap harinya.

Baca Juga: 5 Bulan Jadi Anggota Pasukan Khusus, Yonghwa 'CNBLUE' Sesumbar Push-up 120 Kali dalam 2 Menit

Pada Juni lalu, kesepakatan sementara untuk hak asuh anak juga sempat tercapai antara Pitt dan Jolie. Kesepakatan kala itu menyatakan jika kelima anak mereka harus membagi waktu untuk tinggal dengan Jolie di London dan Pitt di LA. Peraturan ini tak berlaku untuk Maddox karena ia sudah memasuki usia dewasa.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini