nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yayan Ruhian Cerita Lebaran di Amerika, Sepi Tanpa Bedug dan Takbir

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Senin 18 Juni 2018 12:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 18 33 1911269 yayan-ruhian-cerita-lebaran-di-amerika-sepi-tanpa-bedug-dan-takbir-T8F5D9T9Xm.jpg Yayan Ruhian dan Cecep Arif (Foto: Dok Okezone)

NEW YORK - Lebaran merupakan waktu yang sangat istimewa bagi para umat muslim di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Gema bedug dan takbir pun tak sepi terdengar di penjuru wilayah, membuat suasana kemenangan umat muslim jadi lebih semarak.

Sayangnya, bagi Yayan Ruhian dan Cecep Arif, mereka harus rela tidak bisa mendengar hal tersebut di lebaran tahun ini. Hal ini dikarenakan mereka berdua harus ikut syuting film John Wick: Chapter 3 di New York, Amerika.

(Baca juga: Yayan Ruhian dan Cecep Arif Bersanding dengan Keanu Reeves di Film Jhon Wick: Chapter 3?)

Di dalam video yang diunggah Yayan pada malam takbir, dia sedih tak dapat mendengar suara bedug dan takbiran. Namun yang paling membuat dirinya lebih sedih lagi adalah dia harus merayakan lebaran tanpa keluarga.

Untungnya, kedua bintang film asal Indonesia tersebut berhasil menemukan suasana malam takbir di salah satu masjid di kawasan muslim Amerika. Di dalam video lain, Yayan memposting kebahagiaan dirinya saat bisa mendengar kumandang takbir.

“Alhamdulillah akhirnya bisa juga mendengar gema takbir dan merasakan suasana Idul Fitri,” tulis bintang laga berusia 49 tahun tersebut.

Dia pun juga mendapatkan banyak ucapan Idul Fitri dari para penggemarnya. Tak jarang juga yang memberikan semangat berlebaran meski jauh dari keluarga.

(Baca juga: Selfie Bareng Donnie Yen, Yayan Ruhian Disuruh Duel)

Sekedar informasi, Yayan dan Cecep diketahui telah berada di New York pada 8 Juni kemarin. Keduanya menghabiskan sebagian besar dari bulan Ramadan di New York, dikarenakan mereka harus bersiap untuk segera ikut dalam produksi film John Wick: Chapter 3.

Di film ini, baik Yayan dan Cecep dikabarkan akan menjadi penjahat yang akan mengincar karakter John Wick, yang diperankan oleh Keanu Reeves. Mereka akan menampilkan seni berkelahi tangan kosong saat melawan Wick di film tersebut.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti kapan film ini akan segera masuk dalam tahapan rekaman. Yang pasti, film ini sudah dijadwalkan akan tayang di layar lebar pertengahan Mei 2019 mendatang.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini