nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bela Penyanyi Lipsync di Opening Asian Games, Prilly Latuconsina Salahkan Balik Netizen Indonesia

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 21 Agustus 2018 13:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 21 33 1939424 bela-penyanyi-lipsync-di-opening-asian-games-prilly-latuconsina-salahkan-balik-netizen-indonesia-yewsOE4kzY.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)

JAKARTA – Di balik penampilan memukau para penyanyi yang beraksi di panggung pembukaan Asian Games 2018, nampaknya segelintir masyarakat Indonesia masih saja mencibir. Hal tersebut lantaran hampir seluruh penyanyi melakukan lipsync, sebut saja Via Vallen dan Rossa.

Baca Juga: Pertama Main Film, Olla Ramlan Langsung Lakoni Adegan di Atas Ranjang

Berbeda dengan Rossa yang tetap dikomentari positif, Via Vallen malah mendapat banyak kritikan lantaran aksinya lipsync di atas panggung megah tersebut. Meskipun telah mengungkapkan alasan di balik keputusan itu, tetap saja kritikan tak berhenti dilontarkan oleh warganet untuk penyanyi 26 tahun ini.

Via Vallen di Asian Games

Melihat kritikan yang diterima oleh Via Vallen, artis cantik Prilly Latuconsina nampaknya gemas. Kekasih Maxime Bouttier itu pun membela artis yang dibully dan mengatakan jika netizen Indonesia memang suka mencari-cari kesalahan.

“Gemas banget deh. Di saat saya bangga banget sama opening Asian Games 2018 yang luar biasa, beberapa orang malah fokus komentarin dan ngebully penyanyi karena lipsync,” ujar Prilly di Insta Storiesnya, seperti dikutip Okezone, Selasa (21/8/2018).

Prilly nampaknya begitu menyayangkan sikap warganet yang kerap membully Via Vallen. Sebab Menurutnya, diva kelas dunia pun pernah melakukan lipsync di atas panggung. Gadis berusia 21 tahun itu pun mengajak masyarakat Indonesia lebih fokus terhadap hal positif.

Pembelaan Prilly Latuconsina

“Padahal sudah dijelaskan itu semua karena teknis. Memang yang komentarin suaranya kayak gimana sih? Belum tentu kalau disuruh nyanyi juga bisa kan? Harusnya kita fokus sama hal yang positif. Jangan berlarut-larut bahas yang enggak penting. dan mengarah ke hal yang negatif. Diva sekelas Mariah Carey saja pernah lipsync kok,” lanjutnya.

Baca Juga: Tak Pernah Ketahuan Pacaran, Anisa Rahma dan Anindito segera Menikah

Di akhir Insta Storiesnya, Prilly juga menyebut jika warganet Indonesia memang kerap mencari-cari kesalahan public figure. Nampaknya hal tersebut dikatakan Prilly, lantaran ia kerap menjadi objek bully-an.

“Kebiasaan banget netizen Indonesia suka cari-cari kesalahan,” pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini