nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pertama Main Film, Olla Ramlan Langsung Lakoni Adegan di Atas Ranjang

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 21 Agustus 2018 12:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 21 33 1939415 pertama-main-film-olla-ramlan-langsung-lakoni-adegan-di-atas-ranjang-DdkLfLmUFQ.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Olla Ramlan akan memulai debutnya di dunia layar lebar lewat aksi di film Sakral. Pada film ini ia akan beradu akting dengan Teuku Zacky.

Banyak pengalaman menarik yang Olla dapatkan selama menjalani proses syuting. Salah satu yang paling berkesan adalah ketika ia melakoni adegan di atas ranjang bersama Teuku. Pada film Sakral ini, Olla dan Teuku memang berperan sebagai sepasang suami istri.

“Lucu sih, ada beberapa adegan yang kayak adegan ranjang. Maksudnya bukan adegan ranjang, adegan di ranjang. Di situ kan harus berpelukan, ya namanya juga suami istri,” kenang Olla.

(Baca juga: Suami Cemburuan, Olla Ramlan Hindari Adegan Ciuman di Film)

Lucunya adalah ketika Olla dan Teuku tengah melakukan pengambilan gambar adegan tersebut, Aufar Hutapea datang ke lokasi syuting. Suami Olla pun memergoki adegan pelukan tersebut di lokasi syuting.

(Baca juga: Sakral, Penampilan Perdana Olla Ramlan di Film Horror)

“Pas syuting itu lagi pelukan, pegangan tangan, terus pas cut kan saya hadep sana, dia hadep sana, main handphone dia maen handphone, enggak lama Aufar dateng, syok semuanya," tambah Olla Ramlan cekikikan.

Namun aktris berusia 35 tahun itu menjelaskan bahwa sang suami sejatinya mendukung ketika ia menerima tawaran untuk bermain film. Olla juga mengatakan bahwa hal terpenting adalah setiap adegan yang ia jalani masih dalam batasan wajar dan bisa diterima oleh Aufar.

“Lucu sih, cuma hal-hal seperti itu ya, aku pun enggak pernah izin langsung sama Aufar, yang boleh enggak aku adegan, begitu, enggak sedetail itu, pokoknya enggak ada adegan ciuman, enggak ada adegan mesra-mesraan, yang penting hanya sebatas adegan sewajarnya aja suami istri lah, tapi enggak gitu,” tutupnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini