nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Limbad Maafkan Oknum yang Mengatasnamakan Dirinya di Acara Off Air

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 21 Agustus 2018 12:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 21 33 1939413 limbad-maafkan-oknum-yang-mengatasnamakan-dirinya-di-acara-off-air-qfY8sdpiaQ.jpg Foto: Adiyoga/Okezone

JAKARTA – Master Limbad belum lama ini dirugikan atas aksi oknum yang mengatasnamakan dirinya di sebuah acara off air. Aris Chakra Jiwa tampil di hadapan publik dengan seolah-olah beraksi sebagai Master Limbad.

Kejadian tersebut akhirnya membuat pihak manajemen Limbad angkat bicara. Sebelum melaporkan kepada pihak berwajib, Limbad pun bertemu dan memaafkan aksi Aris yang sudah mengatasnamakan dirinya di acara off air tersebut.

“Memang ada proses tarik-ulurnya, cuma intinya adalah mereka berdua Aris dan Thomas kooperatif untuk kali ini. akhirnya kita sempat berbicara bersama dan Master Limbad memaafkan. Master Limbad tadi bilang, Allah saja pemaaf apalagi hambanya,” ujar Niko, sang manajer saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (21/8/2018).

(Baca juga: Limbad Bongkar Ritual yang Wajib Dilakukan Sebelum Atraksi)

Akibat dari aksi palsu Aris Chakra Jiwa, Limbad mengaku merasa dirugikan secara materiil dan imateriil. Beberapa penggemar juga sempat mengadukan kejadian ini baik melalui Direct Message Instagram atau jalur komunikasi lainnya.

“Jadi memang ada beberapa orang yang mengira itu Master Limbad dan ada yang langsung DM ke Master Limbad, beberapa yang kenal juga langsung nanya via Whatsapp. Dan itu yang pada akhirnya membuat Master Limbad resah,” kata Niko menambahkan.

(Baca juga: Belajar Agama, Limbad Mulai Susuri Jalan Hijrah)

Sementara itu dari pihak Aris Chakra Jiwa sendiri mengaku sudah meminta maaf secara langsung kepada Master Limbad. Sikap legowo Master Limbad yang mau memaafkan dirinya membuat Aris sadar bahwa ia tidak akan mengulangi kejadian tersebut di masa mendatang.

Sekadar informasi, Aris Chakra Jiwa melakukan beberapa trik sulap yang hampir sama dengan apa yang dilakukan oleh Limbad. Selain aksi-aksi itu, Aris juga memang memiliki penampilan yang hampir sama sehingga orang mudah percaya jika ia mengaku sebagai Limbad.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini