nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selamat! Kimberly Ryder Akan Menikah pada 26 Agustus 2018

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 21 Agustus 2018 09:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 21 33 1939342 selamat-kimberly-ryder-akan-menikah-pada-26-agustus-2018-cMBbnKAMxj.jpg Kimberly Ryder dan Edward Akbar (Foto: Instagram)

JAKARTA – Perasaan bahagia tengah menyelimuti artis Kimberly Ryder. Pasalnya wanita yang akrab disapa Kim ini akan menggelar penikahan dengan sang kekasih, yakni Edward Akbar. Keduanya akan menikah di bulan Agustus tahun ini.

Baca Juga: Audy Item Tahan Tangis Selama Nonton Film Mile 22, Kenapa?

Kabar bahagia ini pertama kali berhembus setelah sebuah akun gosip membagikan undangan pernikahan artis yang belum lama ini menginjak usia 25 tahun itu. Dalam undangan tersebut, terlihat syukuran pernikahan Kimberly dan Edward akan diselenggarakan pada 26 Agustus 2018, tepatnya pukul 17.00 sampai 20.00 WIB.

Dituliskan pula dalam undangan tersebut, jika para tamu undangan diharapkan mengenakan dresscode yang telah ditetapkan yakni pakaian semi formal berwarna putih. Kedua mempelai sepertinya memiliki alasan khusus menetaplan dresscode dalam acara syukuran pernikahan mereka.

Undangan Kimberly Ryder dan Edward

Melengkapi unggahannya, akun gosip tersebut menuliskan sebuah keterangan untuk foto undangan tersebut. Akun gosip tersebut pun seakan berbahagia atas pernikahan Kimberly dan Edward yang akan segera dilaksanakan.

“Jarang kena gosip. Tahu-tahu mbak Kimberly dan Abang Edward sudah sebar undangan ya. Minceuu ikut senang lihat pasangan ini. Akhirnya sebentar lagi naik ke pelaminan 😘😘 Saya doain semoga semuanya lancar ya,” tulis akun gosip tersebut.

Kekasih Kimberly sendiri yakni Edward Akbar lahir dari keluarga selebritis. Edward merupakan seorang aktor yang juga anak dari aktris senior almarhumah Teresa Bleszynski. Ini berarti, Edward tak lain adalah keponakan dari aktris cantik Tamara Bleszynski.

Kimberly Ryder dan pacar

Kimberly dan Edward telah berpacaran kurang lebih selama 2 tahun. Perbedaan usia yang terpaut cukup jauh, yakni 8 tahun nampaknya tak menjadi masalah di antara mereka.

Keseriusan Edward dalam menjalin kasih dengan kakak Natasha Ryder ini terlihat ketika dirinya hadir dalam acara wisuda Kimberly di University of The Arts, London Inggris. Saat itu, Edward nampak sudah akrab dengan keluarga sang kekasih.

Baca Juga: Tutup Konser, Clean Bandit Sesalkan Absennya Grace Chatto

Pada momen kelulusan tersebut, tak lupa Kimberly menuliskan ucapan terima kasih kepada Edward. Ia juga mengungkapkan perasaan cintanya kepada sang pria pujaan.

“Terakhir, terima kasih kepada @edward_akbar yang terus setia denganku. Aku sangan mencintaimu," tulis Kim di Instagramnya beberapa waktu lalu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini