nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Audy Item Tahan Tangis Selama Nonton Film Mile 22, Kenapa?

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 21 Agustus 2018 09:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 21 206 1939328 audy-item-tahan-tangis-selama-nonton-film-mile-22-kenapa-tqzbBcccQN.jpeg Audy Item (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Audy Item mengungkapkan perasaannya usai menyaksikan film Mile 22 yang dibintangi oleh sang suami, Iko Uwais. Wanita yang berusia 35 tahun ini mengaku menahan air mata sepanjang menonton film besutan sutradata Peter Berg itu.

Baca Juga: Tutup Konser, Clean Bandit Sesalkan Absennya Grace Chatto

Hal tersebut dikarenakan Audy Item mengingat kembali bagaimana perjuangan Iko Uwais ketika harus syuting dan meninggalkan dirinya yang ketika itu tengah mengandung anak kedua. Selain itu, tentunya ia juga merasa bangga terhadap pencapaian sang suami.

Iko Uwais dan Audy Item

"Tadi saya nahan-nahan nangis, saking apa ya, saya kan ditinggal syuting lagi hamil ya, tapi lihat hasilnya tadi kayak gitu ya saya sangat bangga, proud banget deh saya, enggak bisa ngomongnya gimana," ujar Audy Item saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018).

Usai menonton film Mile 22, pelantun lagu Dibalas Dengan Dusta ini memiliki satu adegan yang paling disukainya. Adegan tersebut adalah ketika Li Noor (nama karakter Iko Uwais) terlibat perkelahian di rumah sakit.

Iko Uwais dan para pemain Mile 22 di CinemaCon

"Adegan di scene yang di rumah sakit itu, yang dia lagi diborgol. That's Iko," ungkapnya.

Prestasi Iko Uwais di kancah perfilman Hollywood menurut Audy Item tak luput dari orangtua, keluarga dan juga teman-temannya. Ia pun meminta didoakan agar pria yang menikahinya 6 tahun lalu ini selalu diberikan kesehatan.

Baca Juga: Girangnya Arbani Yasiz dan Beby Tsabina Jumlah Penonton Rompis Meningkat Drastis

"Alhamdulillah ini berkat doa dari orangtua, keluarga dan teman-teman semua yang doain Iko, semoga sehat-sehat lancar kerjaannya di sana," tutup Audy Item.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini