Sutradara Ingin Garap Sekuel Deadpool, Film X-Force Ditunda?

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Selasa 21 Agustus 2018 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 20 206 1939230 sutradara-ingin-garap-sekuel-deadpool-film-x-force-ditunda-pdRTA5xKle.jpg Deadpool (Foto: CNET)

LOS ANGELES - Beberapa petinggi 20th Century Fox sempat mengatakan bahwa film Deadpool 2 akan menjadi film solo terakhir bagi Deadpool. Bahkan, beredar kabar jika seri Deadpool berikutnya akan tergabung dalam film X-Force.

Hal ini sudah dibenarkan oleh beberapa pihak. Salah satunya adalah Ryan Reynolds yang memainkan karakter Deadpool. Dia menyatakan bahwa Deadpool akan tampil di dalam film X-Force.

Namun, belakangan ini beredar kabar sutradara dari film tersebut, David Leitch memiliki kesempatan kembali untuk menjadi sutradara film Deadpool. Hal ini membuat film solo ketiga dari Deadpool bisa saja terjadi.

 

"Tidak, saya belum tentu selesai. Saya akan senang bekerja dengan Ryan Reynold, Rhett Reese, Paul Wernick, dan Simon Kinberg lagi. Kami memiliki waktu yang sangat baik dan saya suka ini dunia, dan saya mencintai alam semesta ini, dan saya suka karakter yang dia buat sedemikian menawan bagi penggemar, jadi saya akan bersyukur untuk mengerjakan sesuatu lagi. Itu tergantung pada waktu dan tempat, jadi kita akan lihat apa yang terjadi," katanya.

- Baca Juga: Terry Crews 'Bedlam' Ingin Kembali Main di Sekuel Film Deadpool

Bahkan, Comicbook pada Senin (20/8/2018) mengatakan bahwa saat ini Leitch sedang berada di fase awal diskusi untuk mendorong film Deadpool 3. Dia tampaknya ingin mendorong film ini karena penggemar telah menerima film Deadpool 2 dengan baik.

Hal ini masuk akan jika mengingat film Marvel kebanyakan memiliki tiga film solo bagi seorang pahlawan super.

Namun, fakta Deadpool yang baru saja kembali ke tangan Marvel membuat hal ini sulit diwujudkan.

Tapi, pada saat ini 20th Century Fox sudah menunjuk penulis dan sutradara Drew Goddard untuk film Deadpool selanjutnya. Dia berencana akan menangani petualangan Deadpool berikutnya dengan Domino dan Cable, melalui film X-Force.

Di sisi lain, Reynolds juga pernah menegaskan bahwa dia tidak fokus pada film Deadpool ketiga dan hanya memiliki X-Force di pikirannya.

 

"Saya tidak tahu bahwa akan ada Deadpool 3. Saya benar-benar tidak yakin," katanya.

"Saya merasa seperti karakternya, agar dia berfungsi dengan baik dalam alam semesta (Marvel Cinematic Universe), Anda perlu mengambil segala sesuatu darinya. Saya tidak berpikir bahwa Anda dapat terus melakukan itu. Saya melihatnya sebagai bagian dari X-Force. Dengan jelas, saya ingin sekali melihatnya dalam semacam tim-up, seperti mano a mano atau karakter wanita hebat dari alam semesta X-Men. Saya hanya berpikir jika Anda akan melakukan solo Deadpool yang lain, film Anda harus benar-benar, seperti, mendapatkan anggaran itu hingga tidak ada apa-apa dan hanya berayun untuk pagar, dan memecahkan semua jenis hambatan aneh, dan melakukan hal-hal yang tidak dapat dilakukan orang lain," paparnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini