nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ikut Upacara Bendera di Istana Negara, Cita-cita Ayu Dewi Terkabul

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 18 Agustus 2018 21:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 18 33 1938323 ikut-upacara-bendera-di-istana-negara-cita-cita-ayu-dewi-terkabul-kJMVgrZD4n.jpg Ayu Dewi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris sekaligus presenter Ayu Dewi, menjadi satu dari sekian banyak artis yang mendapat kesempatan untuk merayakan momen Kemerdekaan di Istana Negara. Rupanya, hal tersebut merupakan salah satu dari sekian banyak mimpi besar ibu dua anak ini.

Baca Juga: Liani Anwar Dukung Festival Musik dan Budaya Malang

Melalui akun Instagram pribadinya, wanita 33 tahun tersebut mengungkapkan bahwa dirinya sempat bermimpi dan memiliki cita-cita untuk bisa secara langsung menyaksikan pengibaran bendera Merah Putih dari Istana. Dengan perjuangannya di industri hiburan, Ayu pun akhirnya bisa mewujudkan impiannya untuk hadir dan menyaksikan pengibaran bendera langsung dari Istana.

Cita-citaku banyak, Banyak sekali🎉 Mimpiku tinggi, Tinggi sekali🌟 Banyak yang bilang,jangan ketinggian punya cita-cita,kalo mimpi. Nanti kl jatuh,sakit. Ada juga yang bilang, pake bahasa tetangga: “ur pushing urself too hard!!” . Tapi,setelah ditelaah, kalo bukan kita sendiri,siapa yang mimpiin tinggi-tinggi diri kita?Terus usahain supaya berhasil mimpi-mimpi itu? . Dari dulu slaluu nontonin tv setiap upacara, Sambil mikir sama khayal-khayal dalam hati “Kapan yaaa bisa ikut Upacara Bendera di Istana?” “Gimana yaa biar bisa diundang ke Istana Negara?” . Dan tepat pada, 17 Agustus 2018 Salah satu “mimpi tinggiku” kesampaian😍 Ikut Upacara di Istana Negara Mewakili tiada lain tiada bukan yaitu diri sendiri: Ayu Dewi . Dihantarkan oleh karya anak negeri Dari aksesoris rambut serta tas dari @rinaldyyunardi Baju kurung @askyfebrianti Sarung Donggala Riasan @hepidavid dan gelung alias konde manist @woko_s Ini bukan sponsor,tapi bentuk kebanggaan pakai karya anak-anak negeri penuh prestasi😊 . Banyak yang bilang keren, Tp menurutku ini lebih ke bahagia, Bisa nyaksiin langsung prosesi sakral Pengibaran Bendera Merah Putih di hari Perayaan Kemerdekaan RI 😍 . Semua mimpi dan cita-cita tinggi itu tujuannya dari dulu buat : Bikin bangga orang tua😊 . Jadi kalo punya mimpi,mimpiin tingi-tinggi,minta doa orang tua,usaha sekeras mungkin. In syaa Allah,lancar semua. . *kalo sekarang,tambah minta doa suami + doa anak😘 . Alhamdulillah Terimakasih Ya Rab🤲🏻 . Dirgahayu Republik Indonesia ke 73 Negeri tercinta lahir batinku #17_Agustus_2018 #AyuDewiStory

A post shared by Mrsayudewi (@mrsayudewi) on

"Cita-citaku banyak, Banyak sekali. Mimpiku tinggi, Tinggi sekali. Banyak yang bilang, jangan ketinggian punya cita-cita, kalau mimpi. Nanti kl jatuh,sakit. Ada juga yang bilang, pake bahasa tetangga: 'ur pushing urself too hard!!'. Tapi,setelah ditelaah, kalo bukan kita sendiri,siapa yang mimpiin tinggi-tinggi diri kita?Terus usahain supaya berhasil mimpi-mimpi itu?," ungkap Ayu Dewi pada unggahannya di akun Instagram yang dikutip oleh Okezone.

"Dari dulu slaluu nontonin tv setiap upacara, Sambil mikir sama khayal-khayal dalam hati 'Kapan yaaa bisa ikut Upacara Bendera di Istana?', 'Gimana yaa biar bisa diundang ke Istana Negara'. Dan tepat pada, 17 Agustus 2018, Salah satu 'mimpi tinggiku' kesampaian, Ikut Upacara di Istana Negara Mewakili tiada lain tiada bukan yaitu diri sendiri: Ayu Dewi," sambungnya.

Ayu Dewi

Unggahan Ayu Dewi tersebut sontak mendapatkan respons yang cukup positif dari para netizen. Bahkan para netizen membenarkam perkataan istri dari Regi Datau ini bahwa sebagai manusia, kita memang harus bekerja keras untuk bisa mewujudkan mimpi.

"Bener bangt ka @mrsayudewi kita hidup untuk bermimpi Dan bekerja keras untuk mewujudkan mimpi itu," tulis bellaangella_21.

Baca Juga: Pakai Tradisi India, Nick Jonas dan Priyanka Chopra Resmi Tunangan

"Setuju sama kak @mrsayudewi mimpi harus tinggi, citacita harus tinggi biar kita bekerja lebih keras dan usaha lebih dan lebih lagi untuk menggapai itu semua. congrattss buawa, pasti bahagia banget bisa di sana," tulis kharinovaa.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini