Raisa Hingga Joey Alexander Buat Penonton Terkesima di Opening Ceremony Asian Games 2018

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 18 Agustus 2018 21:20 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 18 205 1938390 raisa-hingga-joey-alexander-buat-penonton-terkesima-di-opening-ceremony-asian-games-2018-Wm2EL0SHei.jpg Raisa (Foto: Instagram/@raisa6690)

JAKARTA - Setelah Via Vallen menjadi pembuka di opening ceremony dengan membawakan theme song Asian Games 2018, tak lama kemudian Presiden Joko Widodo pun menyatakan kalau Asian Games 2018 resmi dibuka.

Baca Juga: Ikut Upacara Bendera di Istana Negara, Cita-cita Ayu Dewi Terkabul

Acara selanjutnya pun mempertunjukkan beberapa drama musikal yang di dalamnya terdapat Maruli Tampubolon sebagai pemerannya, serta juga diiringi oleh puluhan penari yang membuat acara semakin apik.

Tak lama, Raisa pun membawakan lagu Zamrud Khatulistuwa yang dipopularkan oleh Chrisye. Kemudian, para penyanyi lainnya secara berurutan membawakan lagu-lagu yang berasal dari daerah-daerah di Indonesia dengan diiringi dengan para penari.

Para penyanyi tersebut ialah Fatin Shidqia, Rossa, Wizzy, GAC, Kamasean, Rinni Wulandari, serta Edo Kondologit. Penampilan mereka ditutup dengan menyanyikan lagu Garuda Di Dadaku milik Netral.

Setelah disuguhkan dengan penampilan beberapa penyanyi, Opening Ceremony Asian Games juga mempersembahkan pertunjukkan dari salah satu nominasi Grammy Awards 2017, yakni Joey Alexander.

Lantunan instrumen piano yang dimainkan oleh Joey Alexander pun mampu membius para penonton yng memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Baca Juga: Via Vallen Bawakan Lagu Asian Games 2018, Jokowi Ikut Berjoget

Tak kalah dengan Joey Alexander, Putri Ayu pun membuat penonton terkesima dengan lantunan lagu Melati Suci yang diciptakan oleh Guruh Soekarno Putra.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini