nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dicap Gila Brondong, Femmy Permatasari: yang Penting Kaya!

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 17 Agustus 2018 17:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 17 33 1937887 dicap-gila-brondong-femmy-permatasari-yang-penting-kaya-3IAFwG5kHW.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Pasca bercerai dengan mantan suami, Femmy Permatasari memang kerap terlihat dekat dengan beberapa pria yang berumur lebih muda darinya atau kerap disebut brondong. Hal tersebut pun membuat Femmy mendapat cap sebagai wanita gila brondong.

Merasa label tersebut tidak sesuai fakta, Femmy pun membuat klarifikasi. Saat hadir menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show, janda tiga anak ini pun meluruskan hal tersebut.

"Jangan salah, Femmy bukan gila brondong, kebetulan yang naksir Femmy itu selalu yang lebih muda terus. Tapi, mau yang lebih muda kan Femmy enggak masalah, yang penting ekonominya jauh di atas Femmy," ujar Femmy seperti dikutip Okezone, Kamis 16 Agustus 2018.

(Baca juga: Femmy Permatasari Enggan Tampil di Talkshow dengan Nikita Mirzani)

"Kalau Femmy mah yang namanya berondong, yang namanya lebih tua dari Femmy enggak masalah, yang penting settle (mapan). Kalau enggak settle hus.. bukan levelnya Femmy," sambungnya.

Diakui Femmy, setelah resmi bercerai dengan Samudera Djaya pada 2012 lalu, dirinya sudah pernah menjalin kasih dengan empat pria brondong. Menurut Femmy, berganti-ganti pacar lebih wajar dilakukan dibandingkan dengan menikah lalu cerai berkali-kali.

"Pokoknya lebih baik gonta-ganti pacar dari pada gonta-ganti suami. Dapat yang terbaik barulah Femmy nikah yang kedua kali sampai akhir hayat. Ngapain kan cepat-cepat nikah tapi akhirnya cerai lagi cerai lagi," lanjutnya.

(Baca juga: Femmy Permatasari Pamer Foto Pacar Baru, Vicky Prasetyo Ikut Komentar)

Seperti diketahui, Femmy Permatasari menikah dengan Samudera Djaya pada 21 Februari 1999. Dari pernikahan tersebut mereka dianugerahi 3 orang buah hati. Sayangnya, di usia pernikahan yang menginjak tahun ke-13, Femmy dan Samudera memutuskan untuk bercerai.

Setelah bercerai dari Samudera Djaya 5 tahun lalu, Femmy diketahui beberapa kali menjalin kasih dengan bebrapa pria secara silih berganti. Hal tersebut dilakukam Femmy untuk menentukan pria yang cocok hingga akhirnya menikah untuk selamanya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini