nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Makanan Wajib Pamela Bowie saat Santai Sambil Menonton Film

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 15 Agustus 2018 18:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 15 33 1937055 ini-makanan-wajib-pamela-bowie-saat-santai-sambil-menonton-film-yvc5FrCeY7.jpg Pamela Bowie (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Kesukaan Pamela Bowie terhadap coklat, ternyata membuat dirinya rutin mengkonsumsi makanan peningkat mood tersebut. Bahkan dirinya mengaku dalam seminggu ia pasti mengkonsumsi coklat lebih dari sekali.

Ditemui di acara KitKat Chocolatory, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/8/2018), Pamela yang memang sangat kecanduan coklat menjadikan makanan tersebut sebagai hidangan wajib saat sedang menonton. Bahkan coklat mampu membuat moodnya membaik dalam sekejap.

Pamela Bowie

(Baca Juga: Yeslin Wang Gugat Cerai Delon, Sandra Dewi: Semoga Bahagia)

(Baca Juga: Percaya Atau Tidak, Evangeline Lilly Pernah Berharap Berperan Sebagai Princess Leia)

"Coklat sih seminggu beberapa kali pasti konsumsi coklat. Apalagi aku kadang-kadang nonton, itu tuh teman setia nonton aku. Kalau enggak di bioskop dan lain-lain atau nonton di rumah, ngemil juga. Kalau di lokasi syuting, kalau lagi bete apa segala macem enak ngemil coklat. Itu enak banget sih," ungkap Pamela Bowie.

"Iya sih coklat itu kan punya satu zat yang bisa naikin mood kan jadi ngaruh banget sih coklat sama mood apalagi cewek gampang cranky gitu kan. Ya coklat ngebantu lah," tambahnya.

Hobi memakan sesuatu berbau coklat, ternyata membuat mantan kekasih Joshua Suherman ini tak takut gendut. Bahkan dirinya mengaku tidak memiliki pantangan dalam hal makanan, asalkan diimbangi dengan olahraga dan istirahat yang cukup.

"Oh enggak (mantang makanan) sih. Kalau aku orangnya lebih enggak pantang, enggak ada pantangan makanan yang penting apa yang kita masukan ke badan kita sesuai sama apa yang kita keluarin. Kayak misalnya aktivitas olahraga tidur cukup itu juga wajib sih," tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini