Randy Martin Kaget Ditunjuk sebagai Duta Anti Rokok

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 14 Agustus 2018 14:59 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 14 33 1936358 randy-martin-kaget-ditunjuk-sebagai-duta-anti-rokok-p3zRdHoJmU.jpg Randy Martin (Foto: Okezone)

JAKARTA - Randy Martin baru saja ditunjuk sebagai Duta Anti Rokok oleh Kementerian Kesehatan dan Yayasan Plan International Indonesia. Di usianya yang masih 19 tahun, Randy diharapkan bisa mengajak generasi muda untuk sadar akan bahayanya mengonsumsi rokok.

Randy pun mengaku kaget ketika mengetahui dirinya ditunjuk sebagai Duta Anti Rokok. Namun dari dalam hati, Randy memang tergerak untuk mengajak generasi muda menerapkan pola hidup yang lebih sehat.

(Baca Juga: Aktris Kim Ah Joong Diisukan Meninggal Dunia, Agensi Beri Klarifikasi)

(Baca Juga: Kelly Tandiono Berhasil Racuni Hal Ini kepada Ibnu Jamil)

Randy Martin

“Kaget sih, kok gue? Tapi ya apa ya, aku jadi tergerak, bukan mau menggurui tapi tergerak sesama generasi muda gue pengin ngajak kalian ke gaya hidup yang lebih baik. Dan menurut gue kita generasi muda adalah penerus bangsa, jadi it’s cool to not smoke,” ujar Randy saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).

Dengan tugas baru ini Randy pun harus bisa mengkampanyekan dampak-dampak buruk dari merokok. Ia memulai segala sesuatunya dari lingkup terkecil, yakni keluarga dan teman-teman dekatnya.

Cassandra Lee dan Randy Martin

“Jadi, bagaimana aku mengkampanyekan ini ya aku mulai dari ligkungan terkecil dulu, keluarga, sahabat-sahabat, pacar pun aku kasih wawasan sedikit tentang bahaya merokok,” paparnya.

Selain itu Randy juga akan berperan aktif di media sosial untuk menyebarkan informasi-informasi tentang bahaya dari merokok. Randy berharap agar generasi muda bisa lebih meningkatkan kesadaran mereka terhadap bahaya merokok.

(aln)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini