Deretan Lagu Favorit Ariana Grande di Album "Sweetener"

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Selasa 14 Agustus 2018 17:36 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 14 205 1936444 deretan-lagu-favorit-ariana-grande-di-album-sweetener-6dq2kHHcBa.jpg Ariana Grande (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Kurang dari beberapa hari lagi Ariana Grande akan merilis album terbarunya. Para penggemar pun sudah tak sabar untuk menikmati beberapa lagu lain yang sudah dipersiapkan oleh Ariana untuk mereka.

Para penggemar pun memiliki respons yang baik terhadap beberapa lagu yang ada di dalam album tersebut. Hal ini dikarenakan penyanyi berusia 25 tahun itu sudah merilis beberapa lagu, seperti No Tears Left to Cry, The Light is Coming, dan God is a Woman beberapa waktu lalu.

Aksi Panggung Penyanyi Cantik nan Seksi Ariana Grande di Konser Wango Tango

Namun, para penggemar pun penasaran, dari seluruh lagu yang ada di dalam album "Sweetener", lagu mana saja yang menjadi favoritnya. Dan tentu saja, Ariana pun dengan senang hati menjawab pertanyaan tersebut.

"Oke, jadi saat ini ada beberapa lagu yang saya suka, seperti r.e.m., Borderline, Pete Davidson, Better Off, dan Goodnight n Go. Tapi lagu-lagu tersebut bisa berubah, saya masih bingung antara Borderline atau Everytime yang menjadi lagu terfavorit saya," kata Ariana, seperti dikutip dari laman Billboard, Selasa (14/8/2018).

Sekadar diketahui, "Sweetener" merupakan album studio keempat Ariana. Album ini telah dijadwalkan untuk dirilis pada Jumat (17/8/2018) . Diketahui, dia telah berkolaborasi beberapa dengan beberapa penyanyi kondang seperti Missy Elliot, Nicki Minaj, dan Pharrell Williams.

Aksi Panggung Ariana Grande Bawakan

Selain itu, baru-baru ini, penyanyi jebolan Disney tersebut sempat bertengkar kecil dengan beberapa warganet. Seseorang berargumen bahwa Ariana telah selingkuh di balik Mac Miller dengan Pete Davidson.

Hal ini dikarenakan Ariana memutuskan untuk memasukkan lagu berjudul nama sang tunangan tersebut, meski mereka baru berpacaran beberapa bulan saja.

Namun, Ariana pun menyanggah tuduhan tersebut. “Aku tidak berselingkuh. Bisakah kau untuk pergi ke akun orang lain? Kau membosankan," kata Ariana menanggapi pernyataan tersebut.

Selain Ariana, sang sahabat yakni Nicki Minaj pun akan meluncurkan album terbarunya, ‘Queen’ di tanggal yang sama. Dia berharap para penggemar dapat menikmati seluruh karya mereka berdua.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini