nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasca-Berseteru dengan Roy Kiyoshi, Robby Pilih ke Pantai

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 13 Agustus 2018 12:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 13 33 1935745 pasca-berseteru-dengan-roy-kiyoshi-robby-pilih-ke-pantai-HWW1LIy5bM.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Usai perang di sosial media dengan saling melempar komentar melalui Insta Stories, Robby Purba memutuskan untuk tidak melanjutkannya lagi dan memilih fokus pada aktivitas barunya yang terlihat di Instagram miliknya.

Pria yang pernah membawakan acara X Factor di RCTI itu kemudian melanjutkan unggahannya dengan memperlihatkan aksinya saat bersih-bersih sampah di sekitaran tempat wisata kawasan Lampung.

“So, aku sama teman aku lagi di Pantai Hiu Segigi, disini kita mau bersih-bersih pantai. Ayo bersihin yo!” kata Robby dalam video yang diunggahnya di Instagram pada Senin (13/8/2018).

(Baca juga: Semakin Panas, Roy Kiyoshi & Robby Purba Kembali 'Perang' di Medsos)

Selain membersihkan pantai, nampak pada foto sebelumnya Robby juga terlihat bersantai menikmati alam Lampung yang ternyata merupakan tempat kelahirannya pada 25 Juli 1986 lalu.

“Mulang Tiyuh,” tulis Robby yang berati pulang dulu.

Selama beberapa waktu Robby memang sejenak untuk tidak mau lagi membahas permasalahan dengan rekan kerjanya, Roy Kiyoshi. Bahkan unggahan yang mengatakan bahwa ia sudah menutup cerita yang kurang menyenangkan tersebut dalam feed Instagramnya yang sudah hilang.

“Enough with ‘that story’, si Abang ini siap utk perjalanan baru, program baru. Alhamdulillah, makasi teman2 ya semua,” tulis Robby Purba pada Minggu 12 Agustus 2018.

Diketahui sebelumnya, Robby dan Roy memang sempat berbalas Insta Stories. Dimana Roy mengatakan untuk tidak membenci siapapun yang telah marah-marah kepada dirinya.

(Baca juga: Kecewa soal Keputusan Operasi Plastik, Robby Purba Sindir Roy Kiyoshi?)

“Jikalau ada seorang sahabat berkoar-koar di media sosial, berusaha ingatlah kebaikan yang pernah ditanamkan kepada kita,” ujarnya membuka unggahan tersebut.

Dia menambahkan, “Tetaplah menyebarkan cinta kasih, mengalah, dan diam. Rangkullah mereka agar menjadi lovers serta sebarkan kedamaian.”

Semenit berselang, presenter Robby Purba seolah memberikan tanggapan atas apa yang dituliskan mantan rekan kerjanya tersebut di Insta Story.

“Terus kalau tim produksi yang berkoar-koar bagaimana? Gua sih berani karena banyak yang tersakiti,” kata Robby.

Melanjutkan unggahannya, lelaki asal Lampung itu meminta Roy agar tak bersikap seolah menjadi korban dalam kasus tersebut. “Masih saja play victim. Sudah ah, lebih baik lihat pemandangan alam,” ungkapnya menutup unggahan tersebut. (sus)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini