nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Semakin Panas, Roy Kiyoshi & Robby Purba Kembali 'Perang' di Medsos

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 12 Agustus 2018 17:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 12 33 1935456 semakin-panas-roy-kiyoshi-robby-purba-kembali-perang-di-medsos-FU6Jcvx2St.jpg Robby Purba dan Roy Kiyoshi. (Foto: Instagram/@robbypurba/@roykiyoshi)

JAKARTA – Hubungan Robby Purba dan Roy Kiyoshi semakin memburuk usai presenter 32 tahun itu membongkar sikap tak profesional sang peramal. Kini babak baru perseteruan keduanya muncul ke permukaan.

Roy dan Robby tak sungkan saling serang lewat Insta Story. Hal itu diawali dengan unggahan Roy di Insta Story, pada Minggu (12/8/2018). “JIkalau ada seorang sahabat berkoar-koar di media sosial, berusaha ingatlah kebaikan yang pernah ditanamkan kepada kita,” ujarnya membuka unggahan tersebut.

 

Baca juga: Sempat Ditentang, Ini Alasan Bradley Cooper Ngotot Garap A Star is Born

Dia menambahkan, “Tetaplah menyebarkan cinta kasih, mengalah, dan diam. Rangkullah mereka agar menjadi lovers serta sebarkan kedamaian.”

Semenit berselang, presenter Robby Purba seolah memberikan tanggapan atas apa yang dituliskan mantan rekan kerjanya tersebut di Insta Story. “Terus kalau tim produksi yang berkoar–koar bagaimana? Gua sih berani karena banyak yang tersakiti,” kata Robby.

Melanjutkan unggahannya, lelaki asal Lampung itu meminta Roy agar tak bersikap seolah menjadi korban dalam kasus tersebut. “Masih saja play victim. Sudah ah, lebih baik lihat pemandangan alam,” ungkapnya menutup unggahan tersebut.

 

Seperti ingin menegaskan berakhirnya kerja sama antara dirinya dengan Roy Kiyoshi, pada foto Robby menuliskan, “Enough with ‘that story’ (cukup dengan semua cerita ini). Si abang ini, siap untuk perjalanan baru dan program baru. Alhamdulillah, terima kasih teman-teman semua.”

Sebelumnya Robby memang sempat berpamitan kepada para pemirsa yang menonton acara yang dipandunya bersama Roy Kiyoshi itu lewat Insta Live pada 10 Agustus 2018.

Ada kemungkinan mundurnya sahabat Sophia Latjuba itu dikarenakan perseteruan dengan Roy Kiyoshi yang dianggap tidak bersikap profesional dalam bekerja. Seperti diberitakan Okezone sebelumnya, Robby menuding Roy mangkir dari kewajibannya dalam program tersebut.

Baca juga: Misteri Sarung Tangan Latex Sukses Lambungkan Rating Drama Voice 2

“(Dia) lebih memilih operasi plastik dari pada menjalani kewajiban syuting. Menelantarkan semua yang sudah dipersiapkan. Itu namanya tanggung jawabkah?," sindirnya kala itu lewat percakapan WhatsApp.

Robby melanjutkan, "Belum siap jadi public figure. Dengan pekerjaan saja tidak bisa tanggung jawab. Penggemarnya percaya saja lagi dibilang sakit."

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini