nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wonder Woman 2 Ungkap Detail dari Lokasi Syuting di London

Sasya Semitari P, Jurnalis · Senin 13 Agustus 2018 22:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 13 206 1936028 wonder-woman-2-ungkap-detail-dari-lokasi-syuting-di-london-YYWAbEq2VX.jpg Wonder Woman. (Foto: Slash Film)

LONDON – Film Wonder Woman 1984 kembali membocorkan proses syuting mereka di London, Inggris. Setelah syuting di Regents Park dan The Royal College of Physicians, kini Patty Jenkis melakukan reka ulang event penggalangan dana The Smithsonian Institution yang terjadi pada 1984.

Foto itu membuat para penggemar Wonder Woman penasaran, kira-kira adegan apa yang akan dilakoni Gal Gadot dalam event tahunan tersebut? Kegiatan dari lokasi syuting itu dibocorkan oleh akun Twitter @WonderWomanHQ, pada Minggu pagi (12/8/2018) waktu setempat.

Baca juga: Polisi Bantah Tetapkan Sam Aliano Tersangka Atas Laporan Nikita Mirzani

Film Wonder Woman 1984 memang baru akan tayang pada 1 November 2019. Namun melihat sukses versi originalnya, maka tak heran apabila fans begitu penasaran dengan penggarapan sekuel keduanya kali ini.

Lakon Diana Prince alias Wonder Woman dan Steve Trevor masih diperankan oleh Gal Gadot dan Chris Pine. Mereka masih berkolaborasi dengan sutradara Patty Jenkins yang juga menggarap versi originalnya.

Baca juga: Ha Jung Woo Optimistis Along with the Gods 2 Mampu Tembus Pasar Global

Selain kedua aktor tersebut juga ada aktris Kristen Wiig yang memerankan lakon antagonis, Cheetah. Proses produksi akan dilakukan di beberapa tempat. Selain London, syuting juga akan dilakukan di Washington DC, Alexandria, Virginia, dan Pulau Canary (Spanyol).

Penayangan Wonder Woman 1984 akan diawali dengan pemutaran tiga proyek DC Comics lainnya: Aquaman (21 Desember 2018), Shazam! (5 April 2019), dan Joker (4 Oktober 2019). Sembari menunggu penayangannya, Anda dapat mengintip sederet foto resmi dari balik layar Wonder Woman 1984 berikut ini:

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini