nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siti Badriah Terima Penghargaan MURI di Panggung RTKR Garut

CDB Yudistira, Jurnalis · Senin 13 Agustus 2018 04:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 13 205 1935589 siti-badriah-terima-penghargaan-muri-di-panggung-rtkr-garut-O8TTTX3z7w.jpg Siti Badriah (Foto: MNCTV)

GARUT - Setelah mengunjungi 6 titik kota, pagelaran Road to Kilau Raya (RTKR) sukses digelar di Garut pada Minggu, 12 Agustus 2018. Antusiasme warga terlihat dari padatnya penonton yang memadati Lapangan Kerkof Garut sejak siang hari. Kurang lebih 30.000 warga Garut memadati lokasi dihelatnya RTKR Garut malam tadi.

Selama 4 jam, panggung RTKR sukses digoyang oleh sejumlah penyanyi dangdut ternama seperti Uut Permatasari, Siti Badriah, Trio Macan, Tasya Rosmala, Jenita Janet, Evie Masamba, Wika Salim, Rena KDI, Duo Anggrek, Selvy Kitty, Rischa Antika, Duo Amor, Kiki Asiska, Geisha, RPH dan penampilan spesial dari magician handal Romedal yang membawakan 'Fast Trick Sulap' menggunakan kartu dan boneka buckey miliknya.

Panggung RTKR Garut dibuka oleh penampilan seluruh artis membawakan 'Give It To Me Dance'. Masyarakat Garut juga diajak bergoyang dengan medley lagu 'Tarik Selimut', 'Goyang Dua Jari' dan 'Goyang Nasi Padang' oleh para pengisi acara.

Siti Badriah

Baca Juga: Meski Sudah Tenar, Siti Badriah Tak Lupakan Pendidikan

Tak cuma itu, penyanyi dangdut yang terkenal dengan Goyangan Ngecor, Uut Permatasari, juga turut memeriahkan RTKR Garut membawakan tembangnya berjudul 'Putri Panggung'. Selanjutnya giliran Trio Macan yang membawakan hits mereka yang berjudul 'Edan Turun'.

Ada yang menarik di panggung RTKR kali ini, penyanyi Siti Badriah yang tengah naik daun dengan single 'Lagi Syantik' ciptaan Yogi RPH ini menerima penghargaan MURI (Museum Rekor Indonesia) di panggung Road to Kilau Raya untuk unggahan video klip dengan penonton terbanyak. Hingga saat ini video tersebut sudah mencapai lebih dari 300 juta penonton.

Penghargaan tersebut diberikan langsung kepada wanita yang kerap disapa Sibad ini oleh Triyono selaku Manager MURI dan Rahayu Kertawiguna selaku CEO Nagaswara. Tak hanya itu, Rahayu Kertawiguna juga memberikan penghargaan kepada MNCTV untuk 'Best TV Partner 2018' yang diterima langsung oleh Michael Danhis Sitorus selaku Executive Producer MNCTV.

"Alhamdulilah senang banget, bangga banget. Ini sesuatu yang luar biasa untuk Sibad, merupakan penyemangat untuk menghasilkan karya yang lebih baik lagi. Terima kasih banyak untuk MNCTV, di panggung RTKR malam ini Sibad menerima penghargaan dari MURI. Semoga kebahagiaan ini bukan cuma untuk malam ini tapi untuk hari-hari selanjutnya," ujar pemeran utama sinetron 'Senandung' yang pernah tayang di MNCTV ini.

RTKR Garut dipandu dalam suasana penuh humor oleh jajaran host ternama Melaney Ricardo, Andhika Pratama dan Dede Sunandar.

Siti Badriah

Baca Juga: Kabarkan Kondisi Cynthiara Alona, Netizen Curiga dengan Sosok Sang Adik

Garut merupakan kota ketujuh digelarnya Road to Kilau Raya setelah sebelumnya telah sukses menggoyang Surabaya, Pekalongan, Karawang, Pati, Purwokerto dan Salatiga di bulan-bulan sebelumnya.

Road to Kilau Raya merupakan rangkaian program musik dangdut yang rutin dilaksanakan setiap bulan menjelang ulang tahun ke-27 MNCTV yang bertajuk 'Kilau Raya' pada bulan Oktober 2018. Saksikan Road to Kilau Raya (RTKR) di kota anda, disiarkan secara langsung hanya di MNCTV Selalu di Hati.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini