nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayu 'Idol' Goyang Panggung 'RCTI on the Street'

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 12 Agustus 2018 19:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 12 205 1935489 ayu-idol-goyang-panggung-rcti-on-the-street-AvRUPdmAtR.jpg Ayu Putrisundari. (Foto: Instagram/@ayuenstar)

JAKARTA – Ayu Putri Sundari atau yang akrab disapa Ayu ‘Idol’ sukses membuat para pengunjung ‘RCTI on The Street’ bergoyang di kawasan Sudirman, Minggu (12/8/2018). Diiringi permainan gitarnya, Ayu memulai penampilannya dengan mendendangkan lagu Lagi Syantik yang dipopulerkan oleh pedangdut Siti Badriah.

Meski sempat terlihat malu-malu, Ayu kemudian lebih tenang ketika penonton mulai bernyanyi dan berjoget bersamanya. Ayu melanjutkan penampilannya dengan melantunkan tembang dangdut populer lainnya, Jaran Goyang.

Baca juga: Winter Song, Curahan Hati Isyana Sarasvati saat Depresi

Di tangan Ayu, lagu dangdut koplo ini digubah dengan nuansa jazz yang membuat keseluruhan lagu lebih terasa ringan. Atas penampilannya tersebut, penonton memberikan tepuk tangan riuh untuk penyanyi muda berhijab tersebut.

Event ‘RCTI on The Street’ merupakan bagian dari rangkaian program menuju acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-29 RCTI yang bakal digelar pada 23 Agustus mendatang.

Sebagai salah satu jebolan Indonesian Idol, Ayu pun turut merasakan kebanggaanya bisa dipercaya tampil dalam acara tersebut. Bahkan ia berharap panggung musik, bisa kembali berjaya di layar kaca. Sehingga, pertunjukan musik tak sekadar event off-air, namun juga disuguhkan di secara luas lewat layar kaca.

Baca juga: Ruben Onsu Minta Maaf, Kasus Pengeroyokan dengan Ojol Berakhir Damai

“Ini pertama kali aku tampil untuk menyambut HUT RCTI. Senang dan bangga bisa terlibat, karena musisi memiliki wadah untuk bermusik,” kata Ayu.

Ia menambahkan, "Ke depannya, aku berharap program musik bisa kembali ke layar kaca, sehingga karya para musisi bisa dikenal oleh masyarakat luas.” *

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini