nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Winter Song, Curahan Hati Isyana Sarasvati saat Depresi

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 12 Agustus 2018 18:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 12 205 1935483 winter-song-curahan-hati-isyana-sarasvati-saat-depresi-L1itRqQ7Xr.jpg Isyana Sarasvati. (Foto: Instagram/@isyanasarasvati)

JAKARTA – Pada 9 Juli 2018, penyanyi Isyana Sarasvati kembali merilis single terbaru yang diambil dari album bertajuk ‘Paradoux’. Rekan duet Raisa tersebut mengungkapkan, Winter Song memiliki makna mendalam untuknya.

Dia menambahkan, lirik lagu tersebut diambil dari pengalaman pribadinya pada 2017. Ia bertutur, kala itu sempat berada di titik terendah hidupnya.

Baca juga: Ruben Onsu Minta Maaf, Kasus Pengeroyokan dengan Ojol Berakhir Damai

Namun, ia menyadari harus bisa bangkit dan melawan semua keterbatasannya. "Setiap manusia pasti melewati jatuh-bangun dalam hidup. Kita hanya bisa keluar dari keterpurukan dan bangkit kembali dengan cara mengenali diri sendiri. Itulah yang aku lakukan," ungkap Isyana saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Menariknya, untuk bisa menyampaikan pesan itu kepada para penggemarnya, Isyana menggarap video klip yang tak biasa. Di bawah arahan Katinka Pulungan, Isyana menghadirkan digital campaign dengan permainan lima karakter di dalamnya.

Baca juga: Semakin Panas, Roy Kiyoshi & Robby Purba Kembali 'Perang' di Medsos

"Iya, awalnya bingung bagaimana menggarap video klip agar pesannya nyampai dan mereka tak depresi menontonnya. Akhirnya, aku dan tim menggunakan cara digital campaign lewat permainan lima karakter tersebut,” ungkapnya menambahkan.

Isyana menjelaskan, lima karakter yang ada dalam video klip itu adalah yang membentuk sosoknya saat ini. “Jadi ada karakter jenaka, calm (tenang), tegas, depresi, dan amarah."

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini