nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Pasangan Capres Cawapres 2019, Yovie Widianto: Jangan Baper!

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 12 Agustus 2018 10:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 11 33 1935098 soal-pasangan-capres-cawapres-2019-yovie-widianto-jangan-baper-hXxeJIgeeO.jpg Foto: Adiyoga/Okezone

JAKARTA - Indonesia segera memasuki tahun politik di 2019. Pesta demokrasi akan kembali digelar dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden untuk periode 2019-2024.

Dua pasangan calon yang akan bertarung di Pilpres 2019 pun juga sudah resmi diumumkan. Mereka adalah Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jelang Pilpres 2019, Yovie Widianto mengingatkan masyarakat agar lebih dewasa dalam mendukung pasangan calon. Ditemui di kawasan Senopati, Jakarta, Yovie berpesan agar pendukung masing-masing pasangan calon kelak tidak perlu menunjukkan ekspresi berlebihan.

(Baca juga: Yovie Widianto Bocorkan Konser Akbar di November 2018)

"Kita boleh baper, tapi untuk Capres dan siapapun itu kita jangan baper," tutur Yovie Widianto, Jumat 10 Agustus 2018.

Menurutnya, persatuan Indonesia harus tetap terjaga di tahun politik. Masalah perbedaan pilihan pemimpin harus disudahi setelah meninggalkan bilik suara.

"Kita bersaudara semuanya, perbedaan kita hanya pada saat di bilik suara. Keluar dari bilik suara, kita semuanya sama orang Indonesia yang perlu sejahtera, perlu bahagia di Indonesia ini," katanya.

(Baca juga: Yovie Widianto Ciptakan Lagu Kurang dari Satu Jam di Panggung Indonesian Idol)

Terakhir, Yovie Widianto juga sedikit berbicara tentang pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden yang akan bertarung di Pilpres 2019. Siapapun yang kelak terpilih, Yovie berharap keduanya sama-sama bisa meredam panasnya situasi politik di Tanah Air.

"Kita bersyukur, moga-moga ini adalah calon-calon yang terbaik untuk Indonesia, membuat suasana yang adem," pungkas Yovie Widianto.

Seperti diketahui, Pilpres 2019 akan diikuti oleh dua pasang calon yaitu Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini