nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sayang Anak, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Bikin Game Online

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 22:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 10 33 1934913 sayang-anak-glenn-alinskie-dan-chelsea-olivia-bikin-game-online-PUNgCvNP0Y.jpg Chelsea dan Glenn (Foto: Instagram)

JAKARTA - Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia terus mengembangkan sayap di industri hiburan. Dirinya kini mengembangkan karier di dunia teknologi.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia baru-baru ini membuat game online Sweet Dreams Nastusha. Diakui oleh mereka game ini memang terinpirasi dari anak semata wayangnya.

Berawal kasihan kepada anak yang kerap digigit nyamuk, pasangan yang menikah pada 2015 itu akhirnya menggarap game ini. Ia ingin game selain menyenangkan juga bisa melindungi sang buah hati.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinski

(Baca Juga: JKT48 Ikut Ramaikan Asian Games 2018)

(Baca Juga: Tampil Seksi, Baju Jessica Iskandar Dianggap Terlalu Terbuka)

"Sebenarnya game Sweet Dream Nastusha ini terinspirasi dari Nastusha. Keinginan untuk melindungi anak sewaktu tidur, saat tidur kan biasanya ada saja yang ganggu. Kayak ada nyamuk atau anjing yang mau ajak main. Di sini ada pelindungnya, dan pelindungnya itu gajah," ungkap Glenn Alinskie.

Tak sendiri, Glenn turut mengajak keluarganya yang lain untuk menggarap game ini. Ia meminta bantuan sang kakak untuk bisa menyajikan game yang berkualitas.

Aku bikin sendiri, cuma ada tim di Singapura dengan kakak saya. Kami bikin perusahaan bareng, kebetulan kakak saya itu seorang arsitek game. Kami bikin empat bulan. Ide sudah ada lama, tapi teknisnya yang agak lama karena kami enggak mau terlalu besar ukuran game-nya," kata Glenn Alinskie.

 Menampilkan 2.jpeg

Game berbasis Android dan IOS itu diharapkan Glenn dan Chelsea bisa menghabiskan waktu luang di tengah kesibukan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini