nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Seksi, Baju Jessica Iskandar Dianggap Terlalu Terbuka

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 20:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 10 33 1934887 tampil-seksi-baju-jessica-iskandar-dianggap-terlalu-terbuka-Nx8OzAZzes.jpg Jessica iskandar (Foto: Instagram)

JAKARTA – Perubahan dalam selera fashion seorang Jessica Iskandar memang dinilai terlalu berani oleh tidak sedikit orang. Selain menggenakan baju yang kerap menjukkan kemolekkan tubuhnya, pose Jedar ini juga dianggap cukup menantang.

Baca Juga: Marion Jola Anggap Pelukan dengan Arsy Widianto sebagai Hal Biasa

Salah satu yang membuat netizen salah fokus adalah foto Jedar mengenakan baju polkadot berwarna merah yang diunggah pada Rabu, (8/8/2018). Nampak belahan dada di bajunya terlalu lebar hingga sedikit menujukkan bagian tubuh Jedar.

Priceless. Grateful. Be happy.

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

“Priceless. Grateful. Be happy,” tulis Jedar.

Lebih dari 2000 komentar bernada pujian dan hujatan pun langsung membanjiri postingan Jedar tersebut. Misalnya saja ada yang menyebut bahwa wanita 30 tahun itu memang secara sengaja mengundang perhatian publik dengan mengunggah foto tersebut.

Beauty by @jedarcosmetic Air cushion, Lipmatte, eyeliner, eyebrows

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

“Artis ini enggak mau dihujat tapi mancing banget buat dikomentarin. Meskipun di Bali tapi boleh lah jaga pakaiannya,” kata warganet.

“Ibu anak satu pakaiannya sungguh menggoda ya, duh salah fokus jadi kemana gitu,” sahut yang lain.

Mengenakan pakaian yang sedikit terbuka memang bukan yang pertama dilakukan oleh bintang film Dealova ini. Misalnya saja pose Jedar saat sedang duduk namun memamerkan kaki jenjangnya. Hingga gaya Jedar saat mengenakan pakaian serba hitam yang membentuk tubuhnya secara seksi.

Baca Juga: Apresiasi Glenn Fredly untuk Yovie Widianto Lewat Konser 'Tanda Mata'

Belum lagi, unggahan foto Jessica Iskandar jelang keberangkatnya saat menjadi juri tamu dalam Asian Next Top Model pada Mei lalu. Dengan mengenakan dress yang nyaris transparan, Jedar pun menunjukkan kelasnya sebagai artis yang mampu berkancah di dunia internasional meski sering mendapat bully-an soal busananya yang dianggap terlalu berani.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini