nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Oka Antara Berbagi Kisah Satu Dekade Pernikahannya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 15:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 10 33 1934723 oka-antara-berbagi-kisah-satu-dekade-pernikahannya-gwK7qXErW3.jpeg Oka Antara (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Oka Antara baru saja merayakan hari jadi ke-10 pernikahannya bersama Rara Wiritanaya. Mengarungi pernikahan selama satu dekade rupanya bukan sebuah perjalanan yang mudah bagi Oka dan Rara.

Baca Juga: Selvi Kitty Belum Siapkan Nama Anak, Ini Alasannya

Bintang film Aruna & Lidahnya ini mengaku melewati banyak cobaan bersama. Salah satunya adalah ketika ia diharuskan meninggalkan sang istri demi syuting di empat kota berbeda.

Keluarga Oka Antara

“Kalau cobaan ada. Contohnya pas menjalani syuting Aruna & Lidahnya saya pergi ke 4 kota, Madura, Surabaya, Pontianak, dan Singkawang. Itu kan ninggalin keluarga untuk waktu yang lama. Jadi butuh kepercayaan aja sih. Istri merelakan saya untuk berkarya di film. Yang penting membangun asas kepercayaan sih,” ujar Oka.

Selain menjaga kepercayaan masing-masing, ayah tiga anak ini juga menganggap bahwa komunikasi adalah hal utama yang harus dijaga. Seperti diketahui, Oka merupakan salah satu selebriti yang jarang mendapatkan terpaan gosip selama berkarier di dunia hiburan.

Keluarga Oka Antara

Oka memang ingin dikenal sebagai seniman atas karyanya, bukan atas gosipnya. Tak heran jika selama satu dekade ini, pernikahannya selalu jauh dari gosip miring.

“Saya selalu ngasih diri saya seluruhnya untuk berkarya penuh. Kita juga kan enggak pingin ntar orang menilai kita dari kehidupan pribadi, bukan dari karya,” lanjutnya.

Baca Juga: Ingin Berbuat Baik, Alasan Ruben Onsu Belikan Sapi Kurban untuk Julia Perez

Dari pernikahan bersama Rara, Oka sudah dikaruniai tiga orang anak, yakni Akshara Isaka Raia, Narasima Ruga, dan Yuri Kamasuya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini