nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selvi Kitty Belum Siapkan Nama Anak, Ini Alasannya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 15:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 10 33 1934716 hamil-4-bulan-selvi-kitty-belum-siapkan-nama-kZLrD0ReSs.jpg Selvi Kitty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Selvi Kitty dan Rangga Ilham belum banyak melakukan persiapan untuk kelahiran anak pertama mereka. Saat ini usia kandungan pedangdut asal Tasikmalaya itu sudah mau memasuki empat bulan.

Pada caturwulan pertamanya nanti, Selvi menuturukan dirinya akan melangsungkan pengajian bersama anak yatim. Kegiatan-kegiatan seperti ini memang sering dilakukan agar ibu dan anak di dalam kandungan diberikan kesehatan sampai proses kelahirannya nanti.

“4 bulan mau pengajian di pesantren aja. Undang anak yatim dan teman dekat,” jawab Selvi saat ditemui di Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).

Selvi Kitty

(Baca Juga: Ingin Berbuat Baik, Alasan Ruben Onsu Belikan Sapi Kurban untuk Julia Perez)

(Baca Juga: Dari JLo hingga Ariana Grande, Inilah Daftar Penampil Utama MTV VMA 2018)

Sementara itu soal nama, Selvi dan Rangga juga masih belum menyiapkan sama sekali. Maklum saja, pasangan ini belum mengetahui apa jenis kelamin si jabang bayi.

“Nama sih belum kepikiran, kalau cowok sih paling mungkin harus ada nama keluarga dia, kalau cewek ya gak tahu sih aku belum ada kepikiran kayak gitu sih, untuk nama juga belum,” tuturnya.

Cilukba Selvi Kitty

Selvi sebenarnya sudah ingin menyicil persiapan demi kelahiran sang bayi. Namun mengingat usia kandungannya masih seumur jagung, ia memutuskan untuk lebih bersabar.

Pelantun lagu Cintaku Sekuat Tiang Listrik ini baru akan mulai sibuk mempersiapkan ketika usia kandungan melewati semester pertama.

“Persiapan belum, masih kecil, nanti kalau udah 7 bulan baru persiapan baby. Katanya juga kan pamali,” tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini