Kecewa soal Keputusan Operasi Plastik, Robby Purba Sindir Roy Kiyoshi?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 10 33 1934453 kecewa-soal-keputusan-operasi-plastik-robby-purba-sindir-roy-kiyoshi-4r2QsvWV6r.jpg Roy Kiyoshi dan Robby Purba (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sejak kemarin, presenter Robby Purba, diketahui sempat meluapkan kekesalannya kepada seseorang melalui akun Instagram Storiesnya. Bahkan, pria 32 tahun tersebut nampaknya tengah menyindir lantaran tidak suka dengan tingkah salah satu rekannya yang bisa dibilang kurang profesional dalam bekerja.

Ketika publik mencoba mencari tahu mengenai siapakah sosok yang dimaksud oleh Robby Purba, melalui akun gosip, muncul sebuat percakapan singkat yang diduga merupakan Robby Purba dengan seorang rekannya.

Baca Juga: Usai Ivan Gunawan, Kini Giliran Robby Purba yang Murka di Instagram

Robby Purba

Bahkan dalam percakapan tersebut, muncul kalimat bahwa orang yang tengah di bicarakan Robby Purba sejak kemarin, telah menipu penggemarnya dengan mengatakan bahwa dirinya tengah sakit, bukan rehat lantaran tengah menjalani operasi plastik.

"Lebih milih operasi plastik dari pada jalanin kewajiban shooting. Menelantarkan semua yg udah dipersiapkan. Itu namanya responsible?," bunyi isi percakapan tersebut.

"Belom siap jadi public figure. Sama kerjaan aja gabisa tanggng jawab. Fansnya percaya aja lagi kan dibilang sakit," lanjutnya.

Usai membaca isi percakapan tersebut, akun gosip ini mengarahkan langsung pada foto Roy Kiyoshi yang tengah duduk dikursi roda dam didorong oleh sang ibunda. Bahkan dalam slide selanjutnya, terdapat close up dari wajah Roy Kiyoshi yang bisa dikatakan membengkak usai menjalani operasi plastik.

Robby Purba

Baca Juga: Cerita Mistis Robby Purba yang Diganggu Hantu usai Main Jailangkung

Apakah seseorang dimaksud Robby Purba sebagai seorang yang tidak profesional dan egois ialah Roy Kiyosih? Mengingat keduanya memang memandu sebuah acara reality show bersama di salah satu stasiun televisi swasta?

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini