nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Kekeuh Pertahankan, Sule Akhirnya Ikhlas Rumah Tangganya Bubar

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 16:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 10 33 1934752 sempat-kekeuh-pertahankan-sule-akhirnya-ikhlas-rumah-tangganya-bubar-Ngy2pxTymx.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Komedian Entis Sutisna alias Sule rupanya mengikhlaskan bila rumah tangganya dengan sang istri, Lina harus bubaran. Pasalnya, Lina tampaknya sudah kekeuh untuk cerai dengan Sule, mengingat hasil mediasi yang sebelumnya dilakukan gagal total.

Hal tersebut langsung diungkapkan oleh Dose Hudaya selaku kuasa hukum Sule saat dihubungi para awak media belum lama ini.

"Ya dia sudah ikhlas gitu," ucap Dose Hudoyo.

(Baca juga: Sidang Lanjutan Cerai, Pihak Sule Bantah Adanya KDRT dan Tak Berikan Nafkah)

"Jadi karena mediasinya tidak berhasil. Mau tidak mau, suka tidak suka Sule harus menerima kenyataan rumah tangganya tidak bisa dipertahankan," sambungnya.

Tidak hanya sampai di situ, Dose kembali menambahkan bahwa Sule sendiri memang tak mengingingkan bila masalah perceraiannya harus berlarut-larut. Untuk itu, dirinya menerima segala hasil keputusan dalam meja hijau.

Namun di balik itu semua, Sule pun mengajukan beberapa keberatan atas gugatan dari Lina. Keberatan tersebut mengenai KDRT dan soal tak dinafkahi.

(Baca juga: Emosi Terpancing saat Live, Sule Pun Minta Maaf ke Shandy Aulia)

"Sule tidak mau proses berlarut-larut, jadi dikemukakan masalah sebenarnya diterima, (ada) alasannya yang ditolak," imbuhnya.

"Menurut Sule kan enggak bener alasannya seperti ada kekerasan fisik dan kekerasan ekonomi, serta adanya pertengkaran yang berasal dari hal itu. Enggak ada," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Lina mengajukan gugatan cerai kepada Sule pada 26 April 2018 lalu. Sebelum memasukkan gugatan perceraian, pasangan ini rupanya telah pisah ranjang selama tiga bulan.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini