Share

Nadia Mulya Umumkan Kehamilan Anak Keempat

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 08 Agustus 2018 07:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 08 33 1933301 nadia-mulya-umumkan-kehamilan-anak-keempat-sAYZDhvGPt.jpg Nadya Mulya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari presenter cantik Nadia Mulya. Usai melahirkan anak ketiganya pada 2016 lalu, wanita 38 tahun ini diketahui kembali mengandung buah hati keempatnya.

Kabar bahagia tersebutpun diungkapkan langsung oleh istri Dastin Mirjaya Mudijana ini melalui akun Instagram pribadinya. Bahkan, testpack dengan dua garis berwarna merah juga nampak ia pamerkan dalam postingannya tersebut.

"Sampai sekarang masih ada yang DM atau bertanya apakah aku hamil. Mungkin karena nggak pernah ada announcement resmi," ungkap Nadya Mulya melalui akun Instagram pribadinya.

"So, here it is... I'M PREGNANT WITH BABY NO.4 ! Alhamdulillah," sambungnya.

Baca Juga: Hamil Anak ke-4, Nadia Mulya Tetap Olahraga Angkat Beban

Nadya Mulya

Jika tidak berubah, anak ketiga bintang film Andai Ia Tahu ini akan lahir pada Januari 2019 mendatang. Bahkan, nampaknya ia sudah menyiapkan nama berinisial N untuk si kecil yang kemungkinan besar berjenis kelamin perempuan tersebut.

"Mohon doanya untuk kehamilan aku ya. Semoga semua lancar sampai bisa gendong baby N, Insya Allah bulan Januari nanti... AMIN!," tambahnya.

Unggahan mantan pembawa acara Go Spot RCTi ini sontak membuat netizen mengucapkan selamat atas kehamilan keempatnya. Merekapun berdoa agar bayi dalam kandungan Nadia bisa sehat hingga tiba waktunya lahir ke dunia.

"Selamet ya teh atas kehamilanya yg ke 4 sehat terus sampai melahirkan nanti," tulis muhammadmarquez.

"Selamat mba @nadiamulya atas kehamilannya,,bertambah lagi pintu rezeki dan ladang pahalanya," tulis beettarae.

Nadya Mulya

Baca Juga: Sibuk Kerja, Ini Cara Unik Nadia Mulya Awasi Tumbuh Kembang Anak

(Edi)

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini