Share

Anak Nadia Mulya dan Dastin Mirjaya akan Dihadirkan di Sidang Cerai Pekan Depan

Selvianus, MNC Portal · Rabu 25 Januari 2023 19:53 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 33 2753042 agenda-sidang-cerai-nadia-mulya-pekan-depan-hadirkan-keterangan-anak-Wf16WGblNn.jpg Nadia Mulya dan Dastin Mirjaya. (Foto: Instagram)


JAKARTA - Sidang perceraian presenter Nadia Mulya dan Dastin Mirjaya kembali digelar secara e-court di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2023) dengan agenda pembuktian dari pihak pengunggat.

Dastin Mirjaya sebagai tergugat tidak menghadiri persidangan. Meskipun sebelumnya, pihak majelis hakim telah memerintahkan principal untuk hadir didalam persidangan tersebut.

Hal itu disampaikan oleh humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Taslimah ketika dimintai keterangan oleh awak media.

"Untuk sidang Nadia Mulya melawan Dastin Nirjaya hari ini tadi telah melampaui tahap pembuktian. Jadi pihak penggugat hadir sendiri, sedangkan tergugat tidak hadir, walaupun sudah diperintahkan hadir dan juga telah dipanggil, tetapi tidak hadir,"jelas Taslimah saat ditemui di kantornya, Rabu (25/1/2023).

Taslimah menegaskan meskipun pihak tergugat tidak hadir dalam sidang kali ini, pihaknya memastikan bahwa sidang perceraian yang dilayangkan sang presenter pada 14 November 2022 ini tetap berjalan.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sidang itu bakal digelar kembali pada 8 Februari mendatang dengan menghadirkan keterangan tambahan dari anak-anak Nadya Mulya. Ketika disinggung soal metodelogi pemeriksaan, Humas PA Jaksel itu menjelaskan bahwa pemeriksaannya berbeda dengan cara orang dewasa.

"Untuk agenda berikutnya nanti ditanggal 8 Februari, adalah agendanya mendengar keterangan anak atau menghadirkan anak,"terangnya.

"Nanti asasnya sama untuk anak itu diperiksa oleh majelis hakim, nanti metode untuk periksa anak itu nggak sidang seperti biasa. Memeriksa anak itu walaupun tertutup tapi tidak sejenis sidang untuk anak. Pokoknya sidangnya tertutup sifatnya,"paparnya

Diketahui, Nadia Mulya dan Dastin Mirjaya Murdijana telah mengarungi bahtera rumah tangga selama kurang lebih 17 tahun. Selama berumah tangga, mereka termasuk pasangan artis yang jarang diterpa kabar tak sedap.

Dari pernikahannya, Nadia dan Dastin dikaruniai dua anak perempuan bernama Nadine Andjanimulya Mudijana dan Nuala Andharamulya Mudijana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini