Share

Hamil Anak ke-4, Nadia Mulya Tetap Olahraga Angkat Beban

Hana Futari, Okezone · Kamis 26 Juli 2018 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 26 33 1927616 hamil-anak-ke-4-nadia-mulya-tetap-olahraga-angkat-beban-bKxyP0kcQK.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari model sekaligus presenter Nadia Mulya. Pasalnya, istri dari Dastin Mirjaya Mudijana itu, kini tengah mengandung buah hatinya yang ke-4.

Kehamilan pun nampaknya tak dapat menghalangi wanita 38 tahun untuk terus berolahraga. Bahkan, di usia kandungan yang menginjak usia trimester dua itu, Nadia melakukan olahraga yang dinilai begitu berat.

Melalui akun Instagram pribadinya, runner up Puteri Indonesia 2004 ini mengunggah video yang memperlihatkan aktivitasnya. Dengan perut yang sudah terlihat membuncit, Nadia terlihat tengah mengangkat beban. Nadia tetap terlihat lincah dan kuat seperti wanita yang sedang tidak mengandung.

(Baca juga: Nadia Mulya Jadikan Medsos Topik Penulisan di Buku Ketiganya)

Yay, sudah masuk trimester dua, sudah bisa kembali berolahraga πŸ‹οΈβ€β™€οΈπŸŠβ€β™€οΈπŸ€Έβ€β™€οΈπŸ§˜β€β™€οΈ Aku memang menjadikan olahraga sebagai rutinitasku. Di umurku sekarang, olahraga membantu menjaga metabolisme serta kekencangan kulit secara alami. Tidak hanya berolahraga untuk terus menjaga kekencangan kulit, aku juga merawatnya dari luar dengan menggunakan ❀ Venus Body Serum ❀ Dengan kandungan UV Protectionnya membantu melindungi kulitku dari pengaruh buruk sinar matahari, serta red algae dan kolagen yang dapat membantu merawat kulitku agar tetap kencang terawat. Kulit cantik dan sehatku kini terjaga dengan @venuscosmeticind Bagaimana dengan kamu? πŸ˜‰

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nadia Mulya (@nadiamulya) pada

Melengkapi unggahannya, ibu tiga anak itu menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Lewat tulisan tersebutlah terungkap jika kini Nadia tengah hamil anak ke-4.

β€œYey, sudah masuk trimester dua, sudah bisa kembali berolahraga πŸ‹οΈβ™€οΈπŸŠβ™€οΈπŸ€Έβ™€οΈπŸ§˜β™€οΈ. Aku memang menjadikan olahraga sebagai rutinitasku. Di umurku sekarang, olahraga membantu menjaga metabolisme serta kekencangan kulit secara alami,” ujar Nadia dalam unggahan tersebut, Rabu (25/7/2018).

Melihat unggahan wanita kelahiran Jakarta 19 Februari itu, warganet pun mulai ramai mengomentari. Mereka menanyakan apakah seorang ibu hamil aman untuk melakukan olahraga berat tersebut.

β€œKak @nadiamulya lagi hamil enggak apa-apa olahraga seperti itu? Kan berat semua pakai alat?” ujar pemilik akun @na5599na.

(Baca juga: Jajal Dunia Vlog, Geng Nadya Mulya Ingin Kolaborasi dengan Kaesang Pangarep)

Presenter berdarah Banten, Jawa dan Belgia itu pun menjawab beberapa pertanyaan tersebut. Ia mengatakan bahwa olahraga semacam itu tak akan berdampak buruk bagi kandungannya.

β€œEnggak (kenapa-kenapa) kok mba. Kan semua sudah diperhitungkan. Aku olahraga angkat beban sudah 5 tahun. Hamil anak ke-3 pun aku lakukan hal yang sama yang disesuaikan untuk ibu hamil dan buktinya persalinan ke-3 lancar karena nafas dan tenaga aku mengejan itu kuat,” jelas Nadia.

Nadia Mulya sendiri telah memiliki tiga orang anak dari pernikahannya dengan Dastin Mirjaya Mudijana. Ketiga putra putri mereka yakni Nadine Andjanimulya Mudijana (12), Nuala Andharamulya Mudijana (8) serta Delmar Bevandimulya Mudijana (2).

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini