nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duh, Tangan Ariana Grande Terluka saat Syuting

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 08 Agustus 2018 12:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 08 205 1933437 duh-tangan-ariana-grande-terluka-saat-syuting-24lZphZgrQ.jpg Ariana Grande (Foto: Indianaexpress)

LOS ANGELES - Ariana Grande saat ini sedang gencar dalam mempromosikan album terbarunya. Salah satunya adalah dengan menjadi bintang tamu di sebuah acara yang dipandu oleh James Corden.

Sialnya, saat melakukan proses syuting, Ariana pun dikabarkan harus mengalami sedikit kekacauan. Hal ini diketahui melalui postingan Instagram Stories miliknya, yang menyebut dia terluka pada saat melakukan syuting.

Bintang pop berusia 26 tahun itu dikabarkan terluka pada cukup parah. Pasalnya, dalam foto tersebut dia memperlihatkan jika tangannya dililit perban dengan cukup tebal.

 

Meski terluka, namun dia mengatakan bahwa keadaannya tidak terlalu parah. Namun dia harus melakukan perawatan untuk mengobati lukanya. Tapi, dia tidak menyalahkan orang lain dalam kejadian ini.

- Baca Juga: Nicki Minaj Mundurkan Peluncuran Album Queen Jadi 17 Agustus, Ingin Tantang Ariana Grande?

"Baik, tuan Corden, hari ini adalah hari yang liar,” kata Ariana, seperti dikutip dari laman E! Online, Rabu (8/8/2018). Tak ketinggalan, dia juga menyebut dirinya ‘idiot’ sambil berpose dengan tangannya yang diperban.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui mengapa dirinya terluka pada saat melakukan proses syuting tersebut. Tapi, dalam sebuah cuitan di Twitter, dia mengatakan jika proses syuting tersebut merupakan sebuah proses yang menyenangkan.

“itu adalah hari terbaik yang pernah ada. Terima kasih banyak kepada Corden dan kru serta band dan penulis Anda yang luar biasa! Sangat menyenangkan. tidak sabar untuk melihat komentar Anda saat melihat apa yang kami rencanakan,” katanya.

Sekadar informasi, Ariana akan meluncurkan album teranyarnya dalam waktu kurang dari 10 hari lagi. Diketahui, album yang akan berjudul ‘Sweetener’ ini akan berhadapan langsung dengan album terbaru sahabatnya, Nicki Minaj yang diluncurkan pada 17 Agustus mendatang.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini